Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Alasannya hidup terpisah alias LDR dengan Raul Lemos diungkap oleh Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu mengungkap kalau kekinian suaminya itu berada di Timor Leste.

Ibu Aurel Hermansyah itu buka-bukaan kalau tidak bertemu dengan Raul Lemos sudah cukup lama.  "Udah berapa bulan nggak ketemu om Raul?" tanya Iis Dahlia di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Senin (31/5/2021).

"Juli sampai Desember. Desember ke sana sampai Januari. Februari sampe Juni nanti, 15 bulan mungkin (nggak ketemu)," tutur wanita yang akrab disapa KD ini. 

Baca Juga:
Krisdayanti Puji Ashanty: Ibu Sambung yang Paling Baik dan Paling Sukses!

Krisdayanti dan Raul Lemos [YouTube/Deddy Corbuzier]

Mereka berdua  juga merayakan Hari Raya Idul Fitri kemarin di negara masing-masing. "Lebaran nggak bareng," ucap Krisdayanti.

Lalu, alasan Raul Lemos memilih menetap di Timor Leste ketimbang Jakarta pun dijelaskan oleh perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini. 

Raul Lemos sedang memiliki banyak proyek kerjaan adalah salah satu diantaranya. Sedangkan, keduanya tidak leluasa mengunjungi satu sama lain karena adanya pandemi virus corona. 

Baca Juga:
5 Gaya Krisdayanti saat Jadi Anggota Dewan, Cantiknya Paripurna!

Krisdayanti dan Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Apalagi Krisdayanti sendiri tidak bisa ikut sang suami tinggal di Timor Leste karena mengemban tugas negara sebagai anggota dewan.

"Kalau Raul kan memang jiwa raganya buat negaranya itu nasionalismenya tinggi. Alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh pimpinan-pimpinan beberapa proyek. Baik itu infrastruktur terus kesehatan," beber Krisdayanti.

Sebagai informasi, Raul Lemos merupakan pemilik perusahaan Atramor Succeso, LD. Perusahaan itu bergerak di bidang perdagangan, pemasokan hingga kontraktor.

Baca Juga:
Iis Dahlia Nempel Sama Krisdayanti: Awas Salah Sebut Nama Mimi Peri

Load More