Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana bikin netizen dan rekan artis takjub. Pasalnya istri Rezky Aditya itu ngaku sudah turun berat badan 22 kg.

Tampak ibunda Keene Atharrazka Adhitya itu mengunggah video singkat di mobil. Dia memamerkan wajahnya yang tirus dalam polesan makeup minimalis.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

"Sudah turun 22kg. Happy banget udah agak tirusan lagii sekarang. Tinggal 9kg lagi nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," kata Citra Kirana hari ini, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Edan! Foto Citra Kirana Berhijab Diedit Tanpa Busana

Banyak netizen dan rekan artis yang memuji potret baru Citra Kirana tersebut. Tak sedikit yang bilang Citra Kirana makin cantik dan menyemangatinya untuk turun 9 kg lagi sesuai targetnya.

Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

"Hebaaaattt," puji Ryana Dea.

"Cantik banget kakak Ciki," kata netizen.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Hamil, Ayah Citra Kirana Meninggal Dunia

"Cemungutt mama Athar," ungkap yang lain.

"Cantiknya mama Athar," kata lainnya.

"Tolong bagii tipsny donk kak Ciki cantikk," kata lainnya.

Baca Juga:
Kronologi Ayah Citra Kirana Meninggal, Niken Anjani Melahirkan Anak Pertama

"Cantik banget Masya Allah," kata netizen.

Citra Kirana dan ayahnya, Iwan Siregar [Instagram/citraciki]

Belum lama ini, Citra Kirana berduka. Ayah Citra Kirana, Iwan Siregar meninggal dunia pada (21/4/2021) karena mengidap sakit kanker. Iwan Siregar dirawat disalah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat sebelum meninggal.

Soal keinginan terakhir sang ayah, Iwan Siregar sebelum meninggal dunia diungkap oleh Citra Kirana. Beruntung, keinginan itu bisa terwujud.

"Untuk yang terakhir kalinya sih papa minta semua anak-anaknya untuk kumpul. Itu waktu papa di rumah sakit sih," ujar Citra Kirana, saat ditemui di acara pemakaman ayahnya di TPU Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat pada (22/4/2021).

Load More