Lea Ciarachel [Instagram]

Matamata.com - Aktris remaja Lea Ciarachel yang memerankan karakter Zahra mendadak jadi trending di Twitter. Kehebohan tersebut juga diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. 

Bahwa karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri dianggap tak cocok diperankan remaja berusia 15 tahun itu adalah alasannya. Zahra merupakan istri ketiga dari pak Tirta yang usianya 39 tahun di dalam sinetron tersebut. 

"Lu bayangin bocil 15 tahun disuruh adegan beginian," cuit netizen di Twitter, dikutip Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
7 Pasangan Paling Ikonik di Sinetron, Ada yang Cinlok sampai Naik Pelaminan

Lea Ciarachel jadi trending di Twitter [Instagram]

Cuitan tersebut juga disertai dengan tangkapan layar adegan-adegan antara Zahra dan Tirta di ranjang. Mulai dari adegan yang disebut malam pertama hingga kehamilan Zahra dan momen Tirta mengecup keningnya.

Keduanya memang dikisahkan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron tersebut, terlepas dari perbedaan usia di dunia nyata yang cukup jauh, dalam sinetron tersebut. Namun, adegan-adegan dalam sinetron tersebut justru yang menjadi sorotan karena usia Lea Ciarachel dinilai belum pantas memerankan karakter seperti itu.

Sontak, netizen ramai-ramai melayangkan protesnya. Banyak yang sepakat dengan cuitan yang viral dan mengaku kecewa dengan sinetron Indonesia.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sempat Tolak Bintangi Sinetron Ikatan Cinta karena Alasan ini

Lea Ciarachel [Instagram]

"Sinetron Indo***r selalu bikin kontroversi ' cinta kepada Zahra'," komentar lainnya. 

"Inilah alasan gue malas nonton tv karena lebih banyak drama dan filmnya juga sudah mulai banyak unsur negatifnya," kata lainnya. 

"Ini ramai di Twitter dan kakaknya yang bersangkutan pun masih ngotot dan mewajarkan akting tersebut karena katanya cuma akting," tutur netizen. 

Baca Juga:
Viral Adegan Sinetron Tiru Gaya Bicara Sisca Kohl, Auto Bikin Ngakak!

Load More