Yohanes Endra | MataMata.com
Lea Ciarachel [Instagram]

Matamata.com - Sinetron Suara Hati Istri masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Sinetron tersebut menuai kontroversi karena melibatkan Lea Ciarachel yang masih di bawah umur untuk melakukan adegan dewasa sebagai Zahra.

Nasib Lea Ciarachel pun membuat banyak netizen khawatir, sehingga mereka ramai-ramai melakukan aduan ke KPI.

Bahkan kabarnya ada juga netizen yang mengirimkan pesan untuk menyampaikan rasa simpati pada Lea Ciarachel.

Baca Juga:
Profil Lea Ciarachel, Aktris Pemeran Zahra di Suara Hati Istri

Beredar Curhatan Lea Ciarachel Soal Kontroversi Zahra. (Instagram, Twitter)

"Kami merasa sedih mendengar kabar tentangmu, kami tidak berniat mem-bully, kami ada di sini untuk mendukungmu. Sinetron yang kamu perankan itu buruk dan harus ditindak," tulis netizen.

Di luar dugaan, Lea Ciarachel memberikan respons yang begitu kalem.

"Terima kasih, tapi kamu tidak perlu merasa sedih," balas Lea Ciarachel.

Baca Juga:
Masih 15 Tahun, 5 Potret Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri

Beredar Curhatan Lea Ciarachel Soal Kontroversi Zahra. (Instagram, Twitter)

Namun, di balik sikap tenang Lea Ciarachel, tampaknya ada pemikiran lain yang dirasakan oleh sang pesinetron. Hal ini terungkap melalui tangkapan layar mengenai pernyataan diduga dari Lea Ciarachel yang beredar di media sosial.

"Kalau dikasih tau dari awal, aku ga bakal ambil," kata Ciara. "Ini kayak aku datang langsung disuruh ketemu produser, lusa syuting, hahaha mau nolak gak bisa."

Sebagai informasi, Lea Ciarachel, yang menjadi Zahra di Sinetron Suara Hati Istri, merupakan pesinetron kelahiran tahun 2006 alias masih berusia 15 tahun. Sedangkan, lawan mainnya, Panji Saputra yang berperan sebagai Tirta, sudah berusia 39 tahun.

Baca Juga:
Lea Ciarachel Jadi Perbincangan, Masih 15 Tahun Perankan Istri Ketiga

Adegan dewasa di sinetron Suara Hati Istri tersebut disorot dan disayangkan oleh banyak pihak, termasuk Ernest Prakasa. Ernest Prakasa pun telah secara terbuka menuliskan protes kepada stasiun TV yang menayangkan sinetron tersebut, yakni Indosiar.

Load More