Irma Joanita | MataMata.com
Andi Soraya (Suci Febriastuti/Suara.com)

Matamata.com - Andi Soraya merupakan salah satu aktris yang berperan dalam sinetron Zahra Indosiar. Seperti yang diketahui, sinetron yang satu ini menuai ragam komentar negatif terkait pemain di bawah umur jadi istri ketiga.

Yap, sosok Lea Ciarachel sebagai istri ketiga yang masih berusia 15 tahun dapat kritikan tajam. Meski begitu, Andi Soraya tampak cuek sinetron yang ia bintangi dapat sorotan.

Potret Lea Ciarachel pemeran Zahra di Suara Hati Istri [Instagram/leaciarafx]

Mantan pasangan Steve Emmanuel ini malah pamer keakraban pemain sinetron Zahra Indosiar lewat Instagram story miliknya pada hari Selasa (1/6) lalu.

Baca Juga:
Sinetron Zahra Dihujat, Panji Saputra: Nggak Suka Skip, Susah Amat!

"Oh lagi pada nonton sinetron yang lagi viral itu ya? Oh ini artis yang viral itu ya? Cantik-cantik ya, viral kan ini cantik-cantik sekali artisnya. Jangan lupa tonton ya. Oh ini yang penjahat, manis ya," ujar Andi Soraya.

Andi Soraya tampak memamerkan bagaimana kondisi lokasi syuting sinetron Zahra Indosiar. Ia pun menuliskan caption 'Keakraban kami di lokasi syuting Zahra'.

Andi Soraya pamer keakraban pemain sinetron Zahra Indosiar. (Instagram/@andisorayabeatrix)

Unggahan Instagram story Andi Soraya rupanya dapat sorotan netizen. Banyak yang justru mengkritik Andi Soraya lewat akun gosip @lamiscorner, seakan bangga sinetron Zahra Indosiar jadi viral.

Baca Juga:
Soroti Sinetron Zahra yang Viral, Tissa Biani Kasih Tanggapan Bijak

"Semakin banyak yg negur, semakin banyak komen kok makin bertingkah ya? Bukannya merubah diri malah berlagak ini," ujar salah satu netizen.

"Ini orang dewasa di sekitarnya nggak ada yang ngerasa salah ya? Seriously, anak di bawah umur disuruh berperan dan beradegan seperti suami istri? Emang udah habis artis cukup umur?" kata netizen lainnya gusar.

Andi Soraya (Suara.com)

"Maksudnya biar viral biar banyak yang penasaran trus nonton gitu mungkin ya.. tapi sepertinya malah banyak yang hujat." sahut netizen lain.

Baca Juga:
Sinetron Zahra Indosiar Diadukan ke KPI, Dituding Kampanyekan Pedofilia

"Yaelah viral gara-gara kontroversi aje bangga," ungkap netizen lainnya.

Duh, Andi Soraya langsung diserang netizen pasca pamer keakraban para pemain sinetron Zahra Indosiar di belakang layar kaca. Gimana menurutmu?

Load More