Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea tak mau kalah dari Syahrini yang kerap menyewa pesawati jet pribadi. Ingin merasakan langsung naik jet pribadi, pengacara nyentrik itu mengajak serta asisten pribadinya yang cantik, Nurbaeny Janah.

Momen itu diungkap Hotman Paris melalui video yang ia unggah di Instagram. Di situ, pengacara 61 tahun ini tengah berada di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

"Katanya Syahrini suka naik private jet dari sini ( Bandara Halim). Sekarang gue mau bawa aspriku naik private jet. Memangnya cuma Syahrini aja yang bisa naik private jet," kata Hotman Paris bersama asprinya.

Baca Juga:
Hotma Sitompul dan Desiree Berencana Damai: Hotman Paris Hanya Bikin Gaduh

Hotman Paris Ajak Aspri Cantiknya Naik Private Jet. [Instagram/hotmanparisofficial]

Kemudian, Hotman Paris didatangi seorang agen dari penyewa pesawat jet pribadi bernama Via. Via membenarkan kalau Syahrini sering menyewa jet pribadi ke perusahaannya.

"Sekarang gue buktikan bahwa Hotman Paris pun bisa, aspri gw pun bisa saingi Syahini. Kalau aspri gue ini sering naik private jet, dia dapat konglomerat lagi," ucap Hotman Paris meledek asprinya.

"Jadi kami mau buktikan, apa sih enaknya naik private jet," imbuh Hotman Paris.

Baca Juga:
Hotman Paris Putus Asa Dilarikan ke RS, Terbayang Akhir Kehidupan

Hotman Paris dan Nurbaeny Janah berniat menyewa jet pribadi untuk melakukan penerbangan ke Singapura. Sambil menunggu private jet disiapkan, Hotman Paris dan asprinya pun memasuki ruang tunggu khusus.

"Kita ngopi dulu. Hotman lagi naik napak tilas, bagaimana sih Syahrini kalau naik private jet. Jadi kalau Syahrini bisa, kenapa aspri gue nggak bisa. Kalau gue sih pasti bisa," kata Hotman Paris.

Hotman Paris. (Matamata.com/Yuliani)

Sambil menunggu, Hotman Paris kemudian ngobrol dengan salah satu pegawai perusahaan private jet tersebut bernama Eti. Di situ, Hotman pun kembali bertanya soal Syahrini.

Baca Juga:
Meriam Bellina Canggung saat Disinggung Soal Hotman Paris: Auto Bungkam!

"Jujur aku direkomendasikan sama Syahrini untuk pakai private jet dari perusaahan kamu. Aku sama aspri mau ke Singapura," imbuhnya.

Hotman Paris kemudian bertanya, berapa biaya sewa private jet untuk perjalanan ke Singapura selama dua hari.

"(Harga) tergantung pesawat. Kalau biasa dipakai Syahrini itu cuma enam penumpang. Kurang lebih kalau nginep, saya tambahin US$ 1.000, jadi totalnya US$ 12.500, atau sekitar Rp 190 juta. Sebenarnya kalo rombongan lebih murah, naik pesawat jet," kata Eti.

Eti juga mengungkapkan bahwa Syahrini sering menyewa pesawat jet pribadi untuk bepergian ke Singapura dan mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia,

"Dari 2014 disewa sama Syahrini. Paling jauh ke Singapura. Kalau penerbangan domestik, paling jauh Medan," ujarnya.

Load More