Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kabar Hotma Sitompul tengah dalam proses damai dengan sang istri, Desiree Tarigan benar adanya. Ini juga dibeberkan kuasa hukum Hotma, Muara Karta.

Muara Karta bilang, sejak dulu Hotma selalu membuka pintu damai.

"Iya memang Pak Hotma sudah membuka pintu untuk memang duduk sama-sama berdamai," kata Muara Karta di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Hotman Paris Putus Asa Dilarikan ke RS, Terbayang Akhir Kehidupan

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Muara Karta menjelaskan, perdamaian dimulai saat ibu dari Bams Samson itu menghubungi Hotma Sitompul. Dari situ, kedua belah pihak sepakat melakukan mediasi tanpa kehadiran Hotman Paris yang merupakan pengacara Desiree.

"Jadi yang sebenarnya itu adalah Pak Hotma membuka hati ketika Bu Desiree me-WA atau menelepon duluan. Tapi dimulailah dari rencana Pak Oto (Hasibuan) untuk memediasi ini tanpa Hotman Paris. Maka itulah ibu Desiree menghubungi Pak Hotma untuk membuka hati," katanya.

"Ya mungkin sudah 2-3 minggu lalu berlangsung ketika ada statment dari Pak Oto bahwa Pak Hotma membuka hati, Bu Desiree juga melunak, tidak bersikeras lagi terus ngotot. Komunikasi itulah yang dijalin," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Gara-gara Patuhi Protokol Kesehatan, Hotman Paris Malah Rugi Puluhan Juta

Pernyataan Muara Karta ini sekaligus membantah pengakuan Hotman Paris. Dia menegaskan perdamaian bukan karena kliennya yang menghubungi dan minta maaf pada Desiree.

Desiree Tarigan bersama Tim Kuasa Hukum di Polres Jaksel. (MataMata.com/Yuliani)

"Tapi tidak ada cerita yang dikatakan Hotman Paris kemarin, seolah-olah Pak Hotma ini berkali-kali meminta maaf kepada Desiree, itu nggak benar. Nggak ada itu ya, Hotman Paris hanya bikin gaduh, bikin persoalan ini ricuh lagi," ujarnya.

Pasangan suami istri ini berkonflik usai Desiree membuka masalah ke publik dengan diusirnya ia dari rumah yang mereka tinggali bersama.

Baca Juga:
Meriam Bellina Canggung saat Disinggung Soal Hotman Paris: Auto Bungkam!

Desiree menuding Hotma mengusirnya atas dugaan perselingkuhan. Sementara Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Hotma Sitompul disebut membuat tembok pembatas di rumah yang lahannya adalah milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Hotman Paris Ingat Mati di RS, Ingat Lelaki Meninggal Muda

Load More