Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kiwil, Meggy Wulandari dan putrinya, Meisya. (Instagram)

Matamata.com - Komedian Kiwil menanggapi soal postingan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari yang mengatakan putri mereka, Meisya, menangis karena wajahnya diejek jelek dan mirip dirinya.

Kiwil mengaku kaget dan tak percaya jika putrinya memang berbicara seperti itu.  Apalagi sampai menangis hanya dibilang mirip sang ayah.

"Kaget saja kok bisa begitu diposting, sementara saya tahu siapa bapaknya, nggak mungkin anak saya nangis gara-gara dibilang mirip bapaknya," kata Kiwil dikutip dari tayangan Rumpi, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:
Putri Meggy Wulandari Marah Disebut Jelek Mirip Kiwil, Ini Kata Ayah Tiri

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Kiwil menduga hal itu bukanlah murni pemikiran putrinya. Ia menduga yang diunggah di instagram story Meggy saat itu adalah keluhan pribadinya, bukan sang anak.

"Dan itu saya liat dari bahasa itu bukan bahasa anak saya, dari bahasanya itu curhatan ibunya," lanjut Kiwil. 

Pasalnya, Meisya disebut amat sangat menyayanginya. Setiap melakukan video call, putri kecilnya itu diakui masih mengungkapkan rasa cintanya.

Baca Juga:
Kiwil Ucap Penyesalan Usai Anaknya Nangis Diejek Mirip Sang Ayah

"Saya masih video call kok, 'Papa i love you, aku sayang papa, aku kangen,' gitu," jelasnya.

Meggy Wulandari dan putrinya, Meisya. (Instagram/@meggywulandari_real)

Kiwil pun menyayangkan sikap mantan istrinya yang mengunggah tulisan tersebut ke media sosial.  Pasalnya, ia menilai netizen takkan merundung putrinya jika ibunya tak memancing dengan tulisan tersebut.

"Yang saya sesali kenapa nggak dari awal melakukan sesuatu harus dipikirin dulu. Imbasnya gimana nih, orangtua harus cerdas (main media sosial) jangan anak disangkutpautkan dengan urusan orangtua, anak punya dunia sendiri," tegas Kiwil.

Baca Juga:
Putri Kiwil Semprot Netizen, Meggy Wulandari Dihujat: Ajaran Emaknya nih

Sebelumnya, Meggy Wulandari mengunggah foto bareng putrinya di Instagram. Dalam keterangan fotonya, Meggy menulis sang putri sempat murung dan menangis karena netizen kerap berkomentar ia mirip dengan ayahnya, Kiwil. Meggy pun menulis putrinya tak suka dikatai jelek.

Kiwil mengaku mengetahui unggahan Meggy dari orang lain. Sebab diakuinya, akun Instagramnya sudah diblokir oleh mantan istri keduanya itu.

Baca Juga:
Anak Nangis Dibilang Mirip Wajahnya, Kiwil Unggah Kalimat Haru

Load More