Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Kalina Oktarani dan sang ibu (Instagram.com)

Matamata.com - Sejak ibunya sakit, Kalina Oktarani selalu mendampinginya. Dia juga membagikan momen-momen berharga bersama sang ibu, Erlan Wardhania.

Terbaru, Kalina mengantar ibunya  ke rumah sakit. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (3/6/2021).

Istri Vicky Prasetyo ini memposting foto sang ibunda yang duduk di atas kursi roda. Mereka terlihat baru tiba di rumah sakit.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Akrab dengan Ayu Aulia, Penyebab Kalina Oktarani Sewot?

"Kita jalan-jalannya ke dokter dulu ya mah," tulis Kalina Oktarani sebagai caption.

Unggahan Kalina Oktarani [Instagram/@kalinaocktaranny]

Kalina Oktarani tidak menjelaskan sakit apa yang diderita oleh sang ibu. Namun yang pasti, mantan istri Deddy Corbuzier itu bahagia bisa terus berada di sisi ibu tercinta.

Netizen pun langsung merespons postingan Kalina Oktarani. Mereka berbondong-bondong mendoakan kesembuhan ibu sang model.

Baca Juga:
Beri Nasihat Kalina Oktarani, Cara Panggil Umi Pipik Diomongin

"Bismillah. Semangat kak Kalina dan cepat sembuh ya mama Erlan," ujar @risk***309 di kolom komentar.

"Semoga cepat sembuh mama Een," imbuh @re***ina. "Sehat-sehat yah kalian berdua, kalian wanita hebat," timpal @siti***atii.

"Bismillah semoga mama Een cepat diberikan kesembuhan dari sakit dan semangat mama Een.Aamiin ya rabb," sambung @tw***70.

Baca Juga:
Ketemu Putri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Allah Ijabah Doa Aku!

Kalina Oktarani tangisi kondisi ibunya. (Instagram/kalinaocktaranny)

Seperti diketahui, Kalina Oktarani cukup rajin membagikan kebersamaannya bareng sang ibunda. Dia bersyukur dapat merawat Erlan Wardhania yang sedang sakit.

Load More