Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Akhirnya, Terry Putri sembuh dari Covid-19. Meski sudah divaksin, ini merupakan kali ke dua perempuan 41 itu terpapar virus tersebut.  "Kondisinya sekarang aku sudah negatif," kata Terry Putri ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Pemilik nama lahir Terry Naharyana Enaniey Putri itu rupanya terpapar Covid-19 bersama tujuh orang anggota keluarganya. Sejauh ini, baru tiga orang yang dinyatakan negatif. Karena memiliki penyakit bawaan, sang kakak bahkan masih kritis di rumah sakit. 

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

"Masih ada empat orang lagi (positif) termasuk adik aku yang lagi hamil, ponakan aku yang masih tiga tahun sama sekarang kondisi kakak aku yang cewek kritis," ujarnya.

Baca Juga:
Terry Putri Umumkan Terpapar Covid-19: Saya Beruntung, Penghapus Dosa!

Dari anggota keluarganya yang masih positif covid-19, Terry Putri masih menunggu kabar baik.  "Jadi aku hari-harinya kayak nunggu kabar dalam posisi yang cukup ketakutan dan berjuang lah ibaratnya," katanya.

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Lewat media sosialnya, Terry Putri sebelumnya mengabarkan positif covid-19. Mirisnya, kabar tersebut diumumkan tak lama rumahnya kemalingan.  "Slide 1 : Love, yang slalu menguatkan. Slide 2 : C for covid, iya, saya sedang terpapar covid," tulis Terry Putri kala itu.

Baca Juga:
Profil Terry Putri: Presenter yang 25 Tahun Berkarier di Dunia Hiburan

Load More