Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akhir-akhir ini dipertanyakan publik. Rumor ini muncul karena Kalina pulang ke rumah orang tuanya hingga adanya rumor orang ketiga.

Menanggapi rumor tersebut, Kalina akhirnya buka suara. Ternyata ia pulang ke rumah orang tuanya karena merawat sang ibu yang sedang sakit.

Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

"Saya Kalina Ocktaranny, saya mau klarifikasi pemberitaan- pemberitaan yang ada di luaran atas saya dan suami saya Vicky Prasetyo. Saat ini saya tidak berada di rumah karena saya urus ibu saya yang sedang sakit," kata Kalina lewat video yang diunggah di channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Penuh Haru Kalina Oktarani Antar Ibu ke RS pakai Kursi Roda

Wanita 40 tahun itu menegaskan bahwa ia sudah mendapat izin dari Vicky untuk merawat sang ibu. Kalina juga mengatakan bahwa tidak ada pihak ketiga dalam rumah tangganya.

"Itu pun dengan seizin suami saya, saya minta izin beliau untuk urus ibu saya dan tentang pemberitaan antara saya dan mas Vicky di luar tolong banget jangan ada lagi omongan yang mengatakan adanya pihak ketiga," tegasnya.

Vicky Prasetyo ngobrol bareng Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Ibu satu anak tersebut juga keberatan rumah tangganya diberitakan retak. Lantas di akhir video, Kalina meminta doa kepada netizen agar sang ibu bisa segera sembuh.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pangku Mesra Cewek Lain, Kalina Ocktaranny: Astaghfirullah!

"Saya cuma minta doanya untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya semoga ibu saya cepat sembuh dan mohon doanya untuk kami. Terima kasih," tutup Kalina.

Load More