Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz, Larissa Chou, dan Julie Tan Herisman. (Instagram/julietanherisman)

Matamata.com - Larissa Chou dan ibunya, Julie Tan, baru saja menemui Alvin Faiz beserta sang bunda, Umi Yuni. Pertemuan dilakukan di kediaman Umi Yuni, kawasan Sentul, Bogor, Jawa barat, Kamis (3/6/2021).

Pertemuan tersebut dilakukan atas permintaan Umi Yuni yang keberatan sang putra dituduh macam-macam oleh Larissa di media sosial. Umi Yuni minta mereka mengklarifikasi lewat pertemuan itu.

Selain agenda tersebut, kedatangan Julie dari Cirebon, juga terkait rencana lain. Kata Larissa, Jumat (4/3/2021) besok bakal ada pertemuan keluarga besarnya.

Baca Juga:
Bertemu Alvin Faiz, Larissa Chou Ngaku Salah Buka Aib

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

"Iya (ibu datang) karena besok ada pertemuan keluarga," kata Larissa Chou.

Disinggung lebih jauh, Larissa dan ibunya belum bisa menjelaskan. Kendati demikian, Risa, demikian sapaan akrab Larissa, menegaskan pertemuan keluarganya besok takkan mengubah keputusannya untuk cerai dari Alvin Faiz.

"Nggak (rujuk) tetap mau pisah," kata dia.

Baca Juga:
12 Potret Cantik Julie Tan Ibu Larissa Chou, Awet Muda bak ABG!

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram.com)

Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou belakangan memang memanas. Pemicunya, curhatan Larissa khusus untuk teman dekatnya di Instagram bocor.

Di situ, Larissa Chou mengungkap secara gamblang watak Alvin yang membuatnya ingin berpisah. Paling menyita perhatian adalah tudingan Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain.

Sidang cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz digelar perdana pada hari ini di Pengadilan Agama Cibinong. Lantaran keduanya tak hadir, sidang ditunda.

Baca Juga:
Alvin Faiz Tak Terima Diberitakan Tak Niat Nikahi Larissa Chou: Fitnah!

Load More