Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram)

Matamata.com - Sejak bergabung di sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon menuai sorotan. Apalagi berkat aktingnya bersama Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa bikin penonton baper.

Diceritakan dalam sinetron itu, Rendi Jhon sangat menyukai Glenca Chysara. Gara-gara itu, banyak yang menjodohkan mereka berdua di dunia nyata.

Menanggapi hal tersebut, cowok 27 tahun itu menegaskan bila dirinya hanya berteman dengan Glenca Chysara. Mereka sudah dekat karena beberapa kali sempat main bareng dalam satu sinetron.

Baca Juga:
Syuting Pakai Tas Rp250 Ribu, Glenca Chysara Diadu sama Amanda Manopo

Rendi Jhon. (Matamata.com/Ismail)

"Kalau aku sama Glenca sebelum-sebelumnya sudah satu projek bareng jadi sudah dekat. Tapi biasa-biasa aja sih nggak gimana-gimana juga," ujar Rendi Jhon, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/6/2021).

Rendi Jhon pun mengakui bila sering bertukar pikiran dengan perempuan, yang sejak 12 tahun sudah memulai kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Iya. Teman sharing juga sama dia (Glenca)," imbuh Rendi Jhon.

Baca Juga:
Profil Glenca Chysara, Pemeran Antagonis 'Elsa' di Sinetron Ikatan Cinta

Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Namun Rendi Jhon menegaskan bahwa kedekatannya di lokasi syuting tidak saja dengan Glenca Chysara. Hal itu juga ia lakukan dengan artis lainnya di sinetron Ikatan Cinta.

"Sama yang lain juga suka ngobrol. Sama Glenca, Arya Saloka. Karena setiap break terkadang sering ngumpul juga ramai-ramai. Jadi kami sering sharing juga sih," kata Rendi Jhon.

Selain itu, lelaki asal Medan ini mengaku semua pemain sudah seperti keluarga. Sehingga saat istirahat syuting mereka sering berkumpul.

Baca Juga:
5 Potret Ganteng Rendi Jhon, Pemain Baru Ikatan Cinta yang Meresahkan

"Kalau dari pagi sama sore pasti sibuk sama scene masing-masing. Waktu berkumpulnya break magrib, break makan. Kami kumpul bareng dalam suatu ruangan ngobrol sambil makan," tutur Rendi Jhon.

Load More