Irma Joanita | MataMata.com
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Artis senior Desy Ratnasari baru-baru ini buka suara tentang perjalanan dirinya menggunakan hijab kepada Shireen Sungkar di Youtube channel The Sungkars Family. Tak hanya itu, ia juga membeberkan bagaimana ia memilih gaya hijab yang tak pernah diubah.

Awalnya, Shireen Sungkar menanyakan apa yang membuat Desy Ratnasari kekeuh berhijab, lepas hijab sampai pakai lagi. Desy Ratnasari pun akhirnya memantapkan hati pakai hijab selamanya dan memilih gaya pilihannya.

Gaya hijab Desy Ratnasari. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Bener-bener ganti baju, biasa kan awal-awal masih trial error. Tapi akhirnya inilah gaya hijab yang teteh nyaman kurang lebih 10 tahun pakainya," ujar Desy Ratnasari.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Enggan Nyanyi Lagi Sekarang

Ibu satu anak ini pun sempat pakai hijab dengan model ala Arab seperti yang dipakai Shireen Sungkar. Namun, sayangnya Desy Ratnasari merasa gaya tersebut tak cocok buatnya.

"Pengennya niru gaya hijab kaya dia (Shireen Sungkar), uwel uwel gitu. Kata Nashwa gini, kita bukan kaya orang Arab mirip Shireen Sungkar. Kalau kita kayak keluar dari kamar mandi aja gitu," ujar Desy Ratnasari.

Gaya hijab Desy Ratnasari. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Desy Ratnasari juga mengatakan jika ia butuh gaya hijab yang simpel dan tak ribet. Terlebih, ia tak ingin terlihat wajahnya berisi.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Kepikiran Menikah Lagi

"Inilah hijab yang cocok nyaman sama teteh, muka teteh dan kepraktisan, kan udah tua ya. Apalagi kerja di lapangan ya, pengen yang praktis, kalau dipakai nyekek gitu malah kelihatan bulet," sahut Desy Ratnasari.

Ya ampun, ternyata ada cerita dibalik gaya hijab Desy Ratnasari tak berubah selama kurang lebih 10 tahun. Ia selalu tampil khas dengan dalaman ninja dan hijab terbuka dengan bros di bagian kepala.

Baca Juga:
Anak Masih Panggil Daddy ke Irwan Mussry, Desy Ratnasari: Sah-Sah Aja!

Load More