Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lea Ciarachel [Instagram/@ciarachelfx]

Matamata.com - Menyusul dari banyaknya kritikan yang muncul, Lea Ciarachel, pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri-Zahra resmi diganti. Lea pun menyampaikan salam perpisahan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram Story.

"Hai teman-teman aku Lea. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang telah kalian berikan selama aku main di sinetron Zahra," kata Lea Ciarachel pamit dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat (4/6/2021).

Lea Ciarachel [Instagram]

Apabila ada yang kurang berkenan dengan dirinya selama ini, Lea minta maaf. Terutama ketika terlibat dalam sinetron Zahra. Sinetron Zahra diprotes salah satunya  karena Lea mendapat peran sebagai istri ketiga padahal usianya baru 15 tahun. Lea juga menjelaskan kenapa mengambil peran tersebut dalam video tersebut. 

Baca Juga:
Lebih Tua, 5 Potret Hanna Kirana Pengganti Lea Ciarachel di Sinetron Zahra

"Aku mengambil peran ini tidak dari paksaan siapa pun, murni karena aku ingin belajar akting dan berkarya di dunia entertainment. Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik," lanjutnya. 

Lea Ciarachel mengucap salam perpisahan di akhir video. Tak lupa dia juga minta masyarakat tetap menantikan sinetron baru yang akan dibintanginya. "Jangan lupa tunggu aku di judul MKF yang terbaru. Makasih," ujar Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel [Instagram/@ciarachelfx]

Sinetron Suara Hati Istri-Zahra diprotes lantaran menampilkan artis 15 tahun sebagai istri ketiga. Beberapa orang menilai sinetron tersebut sebagai upaya mempromosikan pernikahan dini.

Baca Juga:
Sinetron Zahra Menuai Polemik, Lea Ciarachel Akan Diganti!

Setelah mendapatkan aduan dari netizen, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah bertindak. KPI minta agar pemeran Zahra diganti, begitu juga terkait ceritanya agar tak lagi promosikan pernikahan dini.

Load More