Anggun C Sasmi bersama putri dan suaminya. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi jadi salah satu artis yang sangat menjaga privasi anaknya. Dia sama sekali tak pernah pamer foto wajah sang putri yang bernama Kirana Cipta Montana dengan jelas di sosial media.

Tak jarang, pelantun Mimpi ini menutup wajah sang putri dengan stiker atau memilih angle supaya tak terlihat jelas sosoknya.

Terbaru, Anggun malah mengunggah potret Kirana tanpa masker dan terlihat sangat jelas. Remaja 13 tahun ini terlihat cantik dengan rambut terurai dan wajahnya yang tampak blasteran Indonesia-Prancis ini.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Tinggal di Luar Negeri, Anggun C Sasmi Bahagia di Prancis

Anggun memperlihatkan Kirana yang sedang berada di sebuah studio rekaman. Sang putri, menjadi salah satu pengisi suara film Disney, Raya And The Last Dragon versi bahasa Prancis.

Putri Anggun C Sasmi, Kirana Cipta Montana [Instagram]

"Ini kali pertama anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yang sama. Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun," tulis Anggun di Instagram, Sabtu (5/6/2021).

Bukan hanya Kirana, Anggun pun merasakan kebahagiaan dan bangga atas prestasi sang putri.

Baca Juga:
16 Tahun Silam Anggun C Sasmi Pakai Gaun Rp121 Juta, Modelnya Mirip Daster

Hanya saha untuk masa depannya, Anggun tak mau memaksakan kehendak putrinya, Kirana. Entah apa gadis ini akan mengikuti jejaknya di dunia entertainment atau ia punya pilihan tersendiri.

"Belum tahu besarnya nanti mau jadi apa. Tapi yang jelas sebagai orangtua, saya senang bisa berbagi pengalaman yang sama dan dia sadar akan keberuntungannya," tutur Anggun.

Anggun pun tak menampik, adanya keberuntungan bisa menjadi faktor kesuksesan. Tentunya hal itu harus berimbang dengan kerja keras.

Baca Juga:
Jarang Ganti HP, 3 Sepatu Transparan Anggun C Sasmi Seharga Belasan Juta

Anggun C Sasmi bersama putri dan suaminya. (Instagram/@anggun_cipta)

"Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yang dia harapkan akan terwujud," kata penyanyi 47 tahun ini.

Sejumlah rekan selebriti ikut berkomentar soal postingan Anggun. Mulai dari Robby Purba hingga Indy Barends.

"Kak Kiki keren," puji Robby Purba.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Punya Tas Hermes Edisi Terbatas, Pantas Ogah Gonta-ganti HP

"Sayaaang," sahut presenter Indy Barends.

Sementara netizen lain memuji kecantikan Kirana dan bakatnya di dunia entertainment.

"Akhirnya bisa lihat wajah cantik Kirana," kata @ok***erlina.

"Sudah boleh dipublikasikan wajah anaknya? Jadi ini wajah asli di balik emot-emot itu? Cantiknya,"puji yang @a***rif.

Anggun C Sasmi bersama suami dan anaknya. (Instagram/@anggun_cipta)

Sekadar informasi, Anggun punya alasan mengapa dirinya selama ini menutup sebagian wajah sang putri. Hal itu berkaitan dengan peraturan di Perancis.

"Setiap foto yang memperlihatkan anak kecil, harus ditutupi mukanya untuk menghormati hak pribadi anak-anak, kecuali kalau dibolehkan oleh orang tua mereka. Ini bisa berlaku sampai mereka berusia 13 tahun. Bahkan di sekolah saja, setiap ada foto kelas, harus ada izin tertulis dari orang tua. Karena adanya hukum yang melindungi seperti ini," kata Anggun dalam penjelasannya Februari 2018.

Load More