Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah, putri dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah memang pintar luar biasa. Dia memiliki banyak penggemar karena sikapnya yang menggemaskan dan kerap berpikir kritis seperti orang dewasa.

Terbukti lewat video yang diunggah Ashanty baru-baru ini. Arsy sebelumnya sempat dipuji karena berani tampil di depan publik di sebuah acara televisi.

Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Dia pun ditanya persiapannya oleh tim YouTube. Komentar Arsy pun dipuji selangit karena dia mengungkap alasannya berani tampil di depan publik, yakni karena dia hanya takut pada Allah.

Baca Juga:
Manisnya Kedekatan Suteng dan Arsy Hermansyah, 4 Potret Ini Jadi Saksinya!

"Deg-degan nggak sebelum tampil?” tanya seseorang yang merekam video tersebut. "Nggak. Arsy nggak takut apa-apa, Arsy cuma takutnya sama Allah,” ucap kakak Arsya Hermansyah ini.

Ashanty pun mengungkapkan rasa bangganya di kolom caption yang mengiringi video tersebut. Dia pun mengakui kalau putrinya ini punya rasa percaya diri yang luar biasa.

Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Dikirimin video ini, ntah kapan team pada ngambil videonya hehe masih banyak perlu belajar ya cio, masih 6 tahun masih panjang perjalanannya.. percaya dirinya luar biasa, kalau ngomong kayak udah gede," kata Ashanty beberapa waktu lalu di Instagram.

Baca Juga:
Suteng Tangisi Kondisi Arsy Hermansyah: Belum Tahu Apa-apa Sudah Dibully

Ashanty tak lupa mengungkapkan harapannya supaya Arsy Hermansyah jadi anak yang membanggakan. Dia juga menyebut kalau role model Arsy adalah kakaknya, Aurel Hermansyah.

"Acio si anak solehah, ceriwis, kadang sensitif, tapi paling suka nolong orang lain dan kasih barangnya ke orang lain. Role modelnya dari dulu kakanya. Semoga kedepan Arsy bisa latian terus dan konsisten. Bisa jadi anak yang membanggakan, yang lebih baik dan hebat dari kita, Amin ya Allah..@queenarsy," tutupnya.

Baca Juga:
Arsy Nangis Kejer Tahu Aurel Keguguran, Raffi Ahmad Janji Beli Jet Pribadi

Load More