Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ria Ricis (tengah) saat ziarah ke makam sang ayah. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ria Ricis sangat sedih dan menyesal karena tidak bisa mendampingi ayahnya, Sulyanto saat detik-detik menghembuskan napas terakhir, Jumat (4/6/2021). Seperti diketahui, Ricis saat itu tengah bekerja di Indonesia bagian Timur.

"Sedih pasti iya. Saya menyesal karena kenapa di saat terakhir tidak ada di dekat papa," ujar Ria Ricis, dijumpai usai mendatangi makam sang ayah di Pesantren Tahfizh Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (5/6/2021).

Ria Ricis mengakui bahwa ia memang sangat dekat dengan almarhum ayah. Apalagi belakangan ini sang ayah memang tinggal serumah Ricis.

Baca Juga:
Sebelum Ayah Meninggal, Ria Ricis Punya Firasat Buruk: Perasaan Nggak Enak

Ria Ricis bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi dan keluarga berkunjung ke makam ayah. (Matamata.com/Herwanto)

"Karena memang kalau dilihat ke belakang memang dekat banget sama aku, karena di rumah bareng-bareng," kata Ria Ricis.

Tak hanya itu, bahkan saat proses syuting dan hingga jalan-jalan ke mal, Ria Ricis pun mengaku selalu didampingi ayahnya.

"Papa suka temenin aku bikin vlog. Kadang suka nemenin ke mal juga bareng, cari belanjaan bareng-bareng. Jadi untuk pelajaran ke depannya aja," tutur Ria Ricis.

Baca Juga:
Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Meninggal, Pak Ogah Sakit Parah

Ria Ricis (Instagram.com)

Senada dengan Ria Ricis, sang kakak, Oki Setiana Dewi pun membenarkan bahwa ayahnya sangat ingin menjaga anak bungsunya itu.

"Jadi papa berpesan kepada temannya, mengatakan bahwa 'saya mau jagain anak saya yang bontot'. Gitu," kata Oki Setiana Dewi menimpali.

Sebagai anak bungsu, Ria Ricis rupanya begitu dikhawatirkan sang ayah.

Baca Juga:
Bridesmaid Lesti Kejora Jadi Sorotan, Ria Ricis Kunjungi Makam Ayah

"Mau tinggalnya sama yang bontot untuk ngejagain dia. Papa itu memang bercita-cita mau seterusnya tinggal sama Ricis," kata Oki Setiana Dewi.

Load More