Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

Matamata.com - Denise Chariesta meluapkan kekesalannya pada Deddy Corbuzier. Ia merasa disudutkan oleh Deddy Corbuzier, terutama karena judul yang tercantum di podcast.

Secara tegas, Denise Chariesta pun meminta Deddy Corbuzier untuk segera mengganti caption podcast di YouTube miliknya dan meminta maaf kepada Denise.

"Kalian bisa lihat sendiri ya dari podcast, gue tuh merasa sangat amat disudutkan sama si master ini," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Dikirimi Uya Kuya Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue!

Denise Chariesta desak Deddy Corbuzier minta maaf. (Instagram/denisechariesta)

"Dia tuh cowok guys dan gue tuh cewek sendiri diserang ramai-ramai guys. Terus dia malah tulis di podcast judulnya kayak gitu dan tidak merasa bersalah sama sekali," imbuhnya.

Kemudian, Denise Chariesta menyinggung komentar Deddy Corbuzier yang menyebutnya 'mahal tapi kebeli'. Denise pun meminta Deddy Corbuzier segera meminta maaf, atau ia akan mengambil tindakan tegas lainnya.

"Gue udah marah-marah terus dia 'yaudah mahal, tapi kebeli'. Emangnya gue apaan bisa dibeli? Podcast lu aja sini gue beli, podcast masih UMKM aja belagu," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
7 Fakta Denise Chariesta, Selebgram yang Bangga Dihujat

Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Gue kasih lu waktu dalam 24x3 jam, pokoknya lu harus minta maaf sama gue. Kalo nggak lu lihat aja gue bakal ngapain, gue nggak takut," ujarnya.

Hanya saja, amarah Denise Chariesta itu bikin banyak netizen salah fokus karena Denise menuliskan keterangan '24 x 3 jam'.

"Kayak anjuran dokter jangan lupa minum obat ya," tulis netizen.

Baca Juga:
Singgung Berantem sama Denise Chariesta, Dewi Perssik: Level Gue Turun

"24 x 3 jam itu berapa hari sih min?" tanya netizen yang lain.

Load More