Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Hotman Paris ketemuan sama Syahrini. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea mengomentari penampilan baru sahabatnya, Syahrini, yang kini mengenakan hijab. Pengacara kondang itu menilai istri Reino Barack tersebut lebih cantik dengan hijab yang menutup rambutnya. Selain itu, dia juga merasa Syahrini kini punya aura baru.

"Syahrini berhijab cantik, menarik, semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha," kata Hotman Paris ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Pengacara yang tengah berseteru dengan Hotma Sitompul ini juga menduga penampilan baru Syahrini jadi penanda bakal pensiun dari dunia artis.

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-blakan: Saya Kangen sama Syahrini

Sejak menikah dengan Reino, si pelantun Sesuatu itu memang sangat membatasi kegiatan di pangung hiburan Tanah Air. Rini, demikian Syahrini biasa disapa memilih fokus jalani peran sebagai seorang istri.

"Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti," kata Hotman Paris.

Hotman Paris ketemuan sama Syahrini. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Syahrini mulai tampil memakai hijab setelah pulang dari Jepang bersama suaminya baru-baru ini. Keputusannya memakai hijab dia bilang sebagai upaya jadi seorang muslimah yang lebih baik.

Baca Juga:
Singgung Video Private Jet, Syahrini Langsung Ajak Ketemu Hotman Paris

Selain karena tuntutan syariat, dengan memakai hijab, Syahrini jadi lebih mudah berdandan. Ya, dia tak perlu repot menata rambut lagi.

Sementara kakak dan adik Syahrini sudah lebih dulu memakai hijab.

Baca Juga:
Dibongkar Melly Goeslaw, Reino Barack Peluk dan Elus Perut Syahrini: Hamil?

Load More