Irma Joanita | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ifan Seventeen baru-baru ini buka suara perihal viralnya Satpol PP di Kota Pontianak, Kalimantan Barat menghancurkan dan mematahkan gitar pengamen. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada hari Senin (7/6) ini, Ifan Seventeen mencurahkan isi hatinya yang kecewa.

Suami Citra Monica ini mengatakan jika dirinya merasa teriris sebagai musisi melihat gitar diperlakukan bak barang haram. Ia bahkan menandai beberapa akun Instagram pejabat di kota Pontianak.

Ifan Seventeen geram lihat Satpol PP patahkan gitar pengamen jalanan. (Instagram/@ifanseventeen)

@ifanseventeen: "Sebagai seorang musisi, TERIRIS rasanya gitar diperlakukan seperti miras dan narkoba. Terlebih ini terjadi di kampung halamanku, Pontianak Kalimantan Barat. Saye yakin, selayaknye bang.midji dan bang edikamtono bise mencarekkan solusi yang lebih baek untok masalah pengamen jalanan ini." ujarnya.

Baca Juga:
Baru Seminggu Nikah, Ifan Seventeen Udah Ngeluh: Seolah Istri Teraniaya

Tak hanya itu, ia juga mengatakan barang tersebut jadi sumber penghasilan mereka. Ifan Seventeen juga mengkritik pemimpin di Pontianak yang harusnya tak hanya tegas namun juga punya kelembutan hati.

"Terlebih merekapun masyarakat yang butuh pekerjaan dan makan. Karna kami memilih pemimpin bukan hanya butuh KETEGASANNYA, namun juga kelembutan hati dan kebijaksanaannya dalam mengambil setiap keputusan. Salam hormat dari kami para musisi bang bang.midji edikamtono," pungkas Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)

Curahan hati Ifan Seventeen ini lantas menuai ragam komentar dari musisi tanah air. Banyak yang setuju dengan apa yang dilontarkan vokalis band ini.

Baca Juga:
Juliana Moechtar Tak Diundang ke Nikahan Ifan Seventeen, Kenapa?

@budid0remi : "Gue suka kata TERIRIS lo. Gitarnya gak salah. Nanti gantian kalo kerjanya gak bener, kita patahin apa ya enaknya?"

@masmono08 : "Siapa tahu kelak mereka bisa jadi komisaris. Bukankah begitu Mase...."

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

@xdjtrisuaka : "Siapa tau memang dari gitar itu mereka bisa mengais rezeki di jalanan mirisssss,"

Baca Juga:
Pak Ogah Sakit Parah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Melihat video viral Satpol PP patahkan gitar di atas gimana nih menurutmu, setuju nggak sama Ifan Seventeen?

Load More