Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Matamata.com, Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta dan Dewi Perssik tengah bersitegang. Hal ini bermula saat Denise merasa kesal diundang di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar yang tayang di TRANS TV karena ucapan Dewi Perssik.

Denise akhirnya menyindir Dewi Perssik lewat Instagram. Ia mengungkapkan kekecewaannya karena Dewi Perssik tidak netral saat menjadi host acara tersebut.

Denise Chariesta dan Dewi Perssik (Instagram.com)

"Surat terbuka untuk Dewi Perssik. Nih ya gue review semua host Ambyar. Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalo nggak suka ama gue ngomong aja," tegas Denise lewat videonya yang diunggah oleh akun @tante_rempong_officiall.

Baca Juga:
Denise Chariesta Desak Deddy Corbuzier Minta Maaf, Caption Bikin Salfok

"Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," lanjutnya.

Tahu dirinya ditantang Denise, Dewi Perssik tak tinggal diam. Saat live di Instagram-nya, mantan istri Aldi Taher itu menantang Denise untuk duel di ring tinju.

Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Youtube/TransTVOfficial)

"Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Nggak usai di sini pakai sosmed-sosmed," tantang Dewi Perssik.

Baca Juga:
Dikirimi Uya Kuya Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue!

"Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tu," tegasnya.

Denise Chariesta selama ini memang dikenal sebagai selebgram yang tak takut menantang siapa saja yang mengusik dirinya. Bukan cuma Dewi Perssik, baru-baru ini ia juga berseteru dengan Uya Kuya.

Baca Juga:
Singgung Berantem sama Denise Chariesta, Dewi Perssik: Level Gue Turun

Load More