Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik semakin memanas. Keduanya pun saling sindir lewat Instagram.

Dewi sendiri tampak lebih menahan diri untuk tak membalas hinaan dari Denise. Saat live di akun Instagramnya, mantan istri Saipul Jamil itu lebih memilih memberi nasihat untuk Denise.

Dewi Perssik (Instagram.com)

"Jangan bangga say, menjelekkan atau menghina orang lain tu jangan bangga. Lu dapet duit juga nggak bakalan berkah," kata Dewi Perssik saat melakukan live di Instagram dan diunggah kembali oleh akun @ratu_nyinyir_officiall.

Baca Juga:
Makin Panas, Dewi Perssik Sebut Denise Chariesta Tak Punya Sopan Santun

"Sekarang mungkin bisa nikmat lu dapat endorse-an, rezeki dari kanan kiri, tapi suatu saat rezeki kamu itu akan panas, akhirnya apa? Akhirnya membunuh dirimu sendiri, butuh waktu," imbuhnya.

Denise Chariesta dan Dewi Perssik (Instagram.com)

Dewi meminta Denise untuk mencari rezeki dengan cara yang benar tampak mengusik hidup orang lain. Wanita 35 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya tak suka melakukan pencitraan. Ia menyentil balik Denise karena memang tak suka dengan kelakuan selebgram yang dikenal sombong itu.

"Makanya kalau cari rezeki tu yang berkah, jangan nyakitin hati orang. Nggak boleh. Gue mah orangnya nggak pencitraan. Kalo gue suka ama orang, gue akan bilang suka. Kalo gue nggak suka, gue akan bilang nggak suka," tegasnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Duel di Ring: Sini Berantem sama Gue!

Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Youtube/TransTVOfficial)

Dewi Perssik sendiri merasa geram dengan tingkah Denise yang tak sopan dengan orang yang lebih tua. Salah satunya yakni Uya Kuya yang juga sempat berseteru dengan Denise.

"Dan gue nggak suka sama orang yang nggak bisa menghormati orang yang lebih tua. Uya Kuya kan lebih tua daripada elu gitu lho," ucap Dewi.

Baca Juga:
Dikirimi Uya Kuya Bunga Duka Cita, Denise Chariesta: Stop Ganggu Hidup Gue!

Load More