Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Krisdayanti bahagia dengan Aurel Hermansyah yang memutuskan berhijab. Sebagai seorang ibu, suami Raul Lemos ini akan memberikan dukungannya pada sang anak selama hal yang dilakukan positif.

"Ya pilihan, saya bilang pokoknya Loli (sapaan Aurel Hermansyah), pesannya ayahnya juga kan hijrahnya menjadi suatu tuntunan yang baik dituntun oleh suaminya," kata Krisdayanti, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Selain itu, Krisdayanti mengatakan bahwa ia tak banyak tahu soal alasan Aurel Hermansyah memutuskan berhijab. Putri sulungnya tersebut tidak bercerita kepadanya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mendadak Rajin Olahraga, Atta Halilintar Curiga!

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Meski begitu, Krisdayanti enggan mempersoalkan hal tersebut. Krisdayanti sudah mengetahui perubahan penampilan istri Atta Halilintar itu guna menjadi pribadi yang lebih baik.

"Nggak sih, saya tahu arahnya ke situ untuk kebaikan," ujar penyanyi yang kini menjadi anggota DPR ini.

Tak hanya soal penampilan, Krisdayanti melihat Aurel Hermansyah berubah dalam banyak hal. Salah satunya menjadi mandiri setelah menikah.

Baca Juga:
Gabut Lalu Pesan Ribuan Ayam, Aurel Hermansyah Bikin Murka Atta Halilintar

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

"Semua perubahan pasti positif. Dia lebih mandiri karena sebagai istri tanggung jawabnya luas sekali semoga bisa menjalankan tanggung jawab istri sebaik-baiknya," imbuhnya.

Penampilan Aurel Hermansyah di bulan Ramadan menjadi sorotan. Perempuan yang baru saja menikah dengan Atta Halilintar itu tampak cantik mengenakan hijab.

Sejauh ini Aurel Hermansyah selalu tampil mengenakan hijab di setiap kesempatan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Kaya Raya, Uang Jajan Aurel Hermansyah Capai Ratusan Juta?

Load More