Yohanes Endra | MataMata.com
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Pemilik akun Twitter quweenjojo mengunggah video kebersamaannya dengan Gofar Hilman. Bila menilik keterangannya, video itu diambil dari Instagram Story milik quweenjojo yang diunggah pada 20 Agustus 2018 sekira pukul 2.20 WIB dini hari.

Terlihat Gofar Hilman beberapa kali menjulurkan lidah ke kamera. Penyiar radio kondang itu berada tepat di belakang quweenjojo.

Quweenjojo mengatakan Gofar Hilman pada saat itu sedang mabuk. Sehingga tidak mengingat aksi pelecehan yang dilakukannya.

Baca Juga:
5 Fakta Gofar Hilman, Penyiar Radio yang Pernah Jadi PNS

Unggahan soal Gofar Hilman [Twitter/@quweenjojo]

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," tulisnya di Twitter pada Rabu (9/6/2021).

Tak cuma itu, quweenjojo meminta semua saksi yang berada di lokasi kejadian untuk berbicara mengenai ini.

"Minta tolongg banget yang ada di Rumah Opa Agustus 2018 dan melihat kejadian itu, walau pun kamu yang teriak “dienakin kok nggak mau?” Aku maafin, tolong bantu aku. Aku butuh saksi karena nggak mudah cari bukti kejadian 3 tahun lalu, terlebih Rumah Opa udah tutup," tuturnya.

Baca Juga:
Viral Gofar Hilman Dituduh Melecehkan, Fiersa Besari Ikut Bersuara

"Aku sudah komunikasi dengan manajemen Gofar dan panitia acara. Panitia acara mengaku tidak melihat kejadian yang aku alami, aku tekankan bukan berarti itu nggak terjadi. Kecuali dia AI yang mantengin terus guest starnya," sambungnya lagi.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Diberitakan sebelumnya, quweenjojo mengaku dilecehkan Gofar Hilman di Malang pada Agustus 2018. Dia bilang Gofar Hilman meraba alat sensitifnya saat dirinya meminta video untuk keperluan Instagram Story.

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," jelasnya.

Baca Juga:
Profil Gofar Hilman, YouTuber yang Dituding Lakukan Pelecehan

Gofar Hilman sendiri sudah klarifikasi terkait tuduhan ini. Dia membantah semua tuduhan @quweenjojo.

Gofar Hilman tidak merasa pernah melecehkan. Dia bahkan berniat menempuh jalur hukum lantaran nama baiknya sudah dicemarkan.

Load More