Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maia Estianty bersama Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty membagikan potret tak biasa di akun Instagram miliknya. Dia memposting foto bersama Dul Jaelani yang terlelap di sampingnya.

Maia bilang kalau Dul kadang masih tidur sama ibunya meski usianya sudah 20 tahun. Namun, bagi Maia hal itu tak masalah karena sebagai pengganti golden moment yang dulu hilang.

"Biar udah umur 20, kadang-kadang si bontot @duljaelani masih mau bobo ama emaknya…. Gapapa, menggantikan golden moment waktu yang hilang jaman dahulu… So Sweet… Siapa yang anak laki2nya yang masih suka tidur bareng nyokapnya?" tulis Maia Estianty hari ini (9/6/2021).

Baca Juga:
Dul Ungkap Awal Pertemuan sama Tissa Biani, Maia Estianty Langsung Keselek

Maia Estianty dan Dul Jaelani (Instagram/@maiaestiantyreal)

Postingan Maia Estianty itu dikomentari oleh kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani. Dia bilang kalau gemes melihat postingan itu. "Ahahhaa Gemes bangetttt bundaa!!!" komentar Tissa Biani.

Istri Irwan Mussry ini langsung membalas komentar calon mantunya itu. "Gemes bundanya atau Dul-nya ???" goda Maia Estianty.

Maia Estianty dan Dul Jaelani bersama Tissa Biani dan ibunya (Instagram/@maiaestiantyreal)

Diketahui Dul Jaelani semakin serius menjalin kisah asmara dengan Tissa Biani. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan bahwa ia sudah mengantongi restu dari kedua orangtuanya untuk menikah dengan Tissa Biani. Bukan cuma ayah dan ibunya, nenek Dul juga memberi lampu hijau.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Kantongi Restu Keluarga Besar untuk Nikah

"Ayah, bunda nenek aku insyaAllah baik. Anggap Tissa orang baik," kata Dul saat ditemui di kawasan Pejaten Vilage, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Maia Estianty, Irwan Mussry, Al, El, Dul dan Tissa Biani (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kedua orangtua Tissa juga tak masalah putrinya menikah dengan Dul. Menurut Tissa, sejauh ini keluarganya berikan sinyal positif ketika dia dipacari adik dari Al dan El itu.

"Selama jalan, keluarga aku semua setuju dan welcome sama Dul. Begitu juga keluarga Dul. Yang penting restu keluarga, selama restu sudah ada ya tenang juga ambil keputusan," ujar Tissa Biani.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Baru Al El Dul Berlantai Marmer, Kayak di Mall

Load More