Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maudy Ayunda dan Gofar Hilman (Kolase Instagram dan YouTube)

Matamata.com - Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia. Gadis berparas cantik ini akhirnya lulus S2. Diketahui, Maudy sudah 2 tahun menimba ilmu di Stanford University, California. Maudy dengan bangga membagikan potret dirinya mengenakan toga kelulusan dipadu dengan kebaya.

Gofar Hilman kena imbas dari isu pelecehan seksual yang ditudingkan padanya meski sudah membantah secara tegas. Perusahaan Lawless Jakarta telah mengambil langkah tegas dengan menyatakan bahwa Gofar kini dipastikan sudah tak jadi bagian Lawless Jakarta. Hal itu diumumkan di akun Instagram resmi Lawless Jakarta pada Rabu (9/6/2021).

Sosok Diana Leovita, wanita yang dinikahi Ruhut Sitompul sejak 2008, belakangan menjadi perbincangan netizen. Pernikahan Diana Leovita dengan Ruhut Sitompul dikaruniai dua anak yang bernama Sarah Suci Alicia dan Owen Caprio.

Baca Juga:
Viral Lagi, Video Gofar Ngaku Tidur dengan Lebih dari 100 Perempuan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (9/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Imbas Isu Pelecehan Seksual, Gofar Dikeluarkan dari Lawless Jakarta

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Gofar Hilman kena imbas dari isu pelecehan seksual yang ditudingkan padanya meski sudah membantah secara tegas.

Baca Juga:
Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Korban Bongkar Video Tahun 2018

Perusahaan Lawless Jakarta telah mengambil langkah tegas dengan menyatakan bahwa Gofar kini dipastikan sudah tak jadi bagian Lawless Jakarta.

Baca selengkapnya

2. 7 Fakta BTS Meal yang Rilis di Indonesia Hari ini, Tak Boleh Makan di Resto

Baca Juga:
5 Fakta Gofar Hilman, Penyiar Radio yang Pernah Jadi PNS

BTS (Soompi)

Siapa yang tak mengenal grup asal Korea Selatan BTS? Ketenaran grup yang digawangi Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook telah mendunia. Bahkan belum lama ini, BTS menyabet 4 penghargaan Billboard Music Awards 2021.

Seiring dengan ketenaran tersebut, McDonald's menyajikan menu spesial BTS yang diberi nama BTS Meal. Menu spesial ini mulai dirilis secara bertahap sejak 26 Mei 2021 di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, BTS Meal bakal tersedia mulai hari ini, Rabu (9/6), pukul 11.00 WIB.

Baca selengkapnya

3. 9 Pesona Amabel Lennata 'Anak' Rizky Billar dan Lesti Kejora, Super Mirip!

Pesona Amabel Lennata (Instagram/@amabel_lennata)

Jelang acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 13 Juni mendatang, Amabel Lennata atau lebih akrab disapa Abel menjadi sorotan publik. Pasalnya wajah model cilik ini disebut sebagai gambaran anak masa depan Rizky Billar dan Lesti Kejora kelak.

Kabar tersebut juga telah sampai kepada Rizky Billar yang mengaku takjub lantaran menilai paras Abel memang mirip Lesti Kejora. Kabar tersebut disampaikan Ady Sky yang bertemu Abel di lokasi syuting. Mata Abel dirasa sangat mirip dengan mantan kekasih Rizki DA ini. Sementara hidung dan dagu Abel mirip dengan Rizky Billar.

Baca selengkapnya

4. Cantik Berkebaya, Maudy Ayunda Akhirnya Lulus S2 dari Stanford University

Maudy Ayunda (Instagram.com)

Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia. Gadis berparas cantik ini akhirnya lulus S2.

Diketahui, Maudy sudah 2 tahun menimba ilmu di Stanford University, California. Dengan bangga, Maudy membagikan potret dirinya mengenakan toga kelulusan dipadu dengan kebaya.

Baca selengkapnya

5. 7 Foto Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul, Sederhana tapi Cantik Paripurna

Potret Diana Leovita Istri Ruhut Sitompul (Instagram/@dianaruhut)

Sosok Diana Leovita, wanita yang dinikahi Ruhut Sitompul sejak 2008, belakangan menjadi perbincangan netizen. Pernikahan Diana Leovita dengan Ruhut Sitompul dikaruniai dua anak yang bernama Sarah Suci Alicia dan Owen Caprio.

Kendati diwarnai drama, pernikahan Ruhut dan Diana masih langgeng hingga sekarang. Sederet potret cantik Diana berikut ini mengisyaratkan kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama Ruhut, seperti apa?

Baca selengkapnya

Load More