Maudy Ayunda (Instagram.com)

Matamata.com - Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia. Gadis berparas cantik ini akhirnya lulus S2.

Diketahui, Maudy sudah 2 tahun menimba ilmu di Stanford University, California. Dengan bangga, Maudy membagikan potret dirinya mengenakan toga kelulusan dipadu dengan kebaya.

Maudy Ayunda (Instagram.com)

"Aku sudah lulus. Dua tahun benar-benar sudah berlalu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," tulis Maudy di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Bikin Bangga! Maudy Ayunda Masuk Daftar Forbes 30 Under 30

Gadis 26 tahun itu juga membagikan jatuh bangunnya menyelesaikan studinya di masa pandemi. Salah satunya yakni kuliah yang digelar lewat Zoom.

"Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam. Kelas zoom dan wajib masker mengubah cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa mawas diri saya ditingkatkan," lanjutnya.

Maudy Ayunda (Instagram.com)

"Saya ditekankan untuk memegang kendali, mempertimbangkan dan mendahulukan prioritas. Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya," pungkasnya.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik, Kalahkan Ariana Grande

"Saya bersyukur untuk setiap hal. Merupakan hal yang sangat luar biasa untuk bisa berjalan di tembok-tembok ini. Saya harap ke depannya saya bisa membayarnya," tutup Maudy.

Maudy sendiri mengambil program Joint Degree Program (JDP) yakni kombinasi dua program gelar pascasarjana yang diambil mahasiswa secara bersamaan.

Dengan kelulusannya itu, Maudy menyandang gelar MBA dan MA bidang pendidikan. Wah, selamat ya untuk Maudy!

Baca Juga:
Amerika Usir Pelajar Asing, 5 Potret Kegiatan Maudy Ayunda Saat Pandemi

Load More