Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Rabu, 09 Juni 2021 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani benar-benar serius merintis kariernya di dunia musik. Perempuan 35 tahun ini kembali meluncurkan lagu terbarunya bertajuk "Nikita Gang", usai sebelumnya merilis lagu "Selalu Salah. 

 "Nikita Gang" merupakan karya dari rapper Young Lex. Alasan mengapa ia berani mencoba genre musik rap dan hiphop dengan nada cyber punk diungkap oleh ibu tiga anak itu. 

"Alasannya kenapa hiphop dan rap, karena belum pernah. Ini pertama dalam sejarah Niki nge-rap," ujar Nikita Mirzani, dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:
Gandeng Young Lex, Nikita Mirzani Nge-Rap di Lagu Terbaru 'Nikita Gang'

Tak hanya itu, alasan menggandeng Young Lex dalam pembuatan lagunya juga diungkap oleh Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief ini mengaku menyukai karya-karya Young Lex.

"Memang pas ketemu ya Niki pengin buat karya yang berbeda aja, apalagi Yong Lex juga jago ya nge-rapnya. Kemudian kami diskusi ya hasilnya kayak di video klip ini," tutur Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani memilih menggandeng sutradara ternama Rizal Mantovani dalam penggarapan video klipnya. Nikita pun sangat puas dengan hasilnya. 

Baca Juga:
Gofar Hilman Dihantam Isu Pelecehan, Nikita Mirzani: Gue Sempet Telepon