Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Gaya fesyen Glenca Chysara belum lama ini jadi sorotan. Glenca kerap menjadi buah bibir karena sering kedapatan memakai barang fesyen dengan harga terjangkau, alih-alih serba mewah dan mahal. 

Seperti belum lama ini, Glenca memakai anting cantik yang harganya sangat murah. Saat syuting salah satu episode sinetron "Ikatan Cinta" lah aksesoris itu dipakainya. 

Glenca Chysara. (Instagram/glencachysaraofficial)

Akun Instagram @fashion_glencachysara mengungkap hal tersebut belum lama ini. Akun ini memang konsisten membagikan detail harga barang fesyen yang dipakai Glenca.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Glenca Chysara, Rendi Jhon Ungkap Fakta Kedekatan

Unggahan akun fesyen itu mengungkap kalau anting Glenca Chysara yang berbentuk bunga itu harganya hanya Rp25 ribu. Anting tersebut merupakan rancangan toko online yang khusus menjual pernak-pernik.

Penampilan Glenca Chysara saat memakai anting murah langsung dikomentari warganet. Meski memakai aksesoris seharga puluhan ribu, mereka kompak memuji artis kelahiran 1995 itu tetap cantik dan elegan. 

Glenca Chysara Tuai Pujian Pakai Anting Seharga Rp25 Ribu. (Instagram/@fashion_glencachysara)

"Fashionnya Elsa terjangkau ya..tapi terlihat elegan dan cantik," puji seorang netizen.

Baca Juga:
Syuting Pakai Tas Rp250 Ribu, Glenca Chysara Diadu sama Amanda Manopo

"Good oke beautiful, mantap," imbuh yang lain.

"Anting Kak Glenca makin cantik," celetuk lainnya.

"Mbak Glenca pakai yang murah atau yang branded selalu stylish & modis ya. bodynya juga body goals & good looking," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Profil Glenca Chysara, Pemeran Antagonis 'Elsa' di Sinetron Ikatan Cinta

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Sementara itu, penampilan cantik Glenca Chysara saat mengenakan busana atau aksesoris murah sudah cukup sering mencuri perhatian di media sosial. Tas senilai ratusan ribu bahkan beberapa kali dipakai olehnya saat syuting sinetron.

Gaya yang berbanding terbalik dipilih oleh Amanda Manopo. Untuk mendukung karakternya sebagai Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta", artis kelahiran 1999 itu sering mengenakan barang mewah dan branded. [Nur Khotimah]

Load More