Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Alvin Faiz dan adiknya, Ameer Azzikra. (Instagram/@ameer_azzikra)

Matamata.com - Alvin Faiz diledek oleh adiknya, Ameer Azzikra. Momen itu terjadi usai pembacaan ijab kabul.

Tak berhenti di situ, Ameer Azzikra kembali meledek Alvin Faiz saat mengecup kening istrinya, Nadzira Shafa. Momen lucu sempat terjadi dalam beberapa kesempatan.

Dikonfirmasi soal hal itu, Ameer Azikra mengaku kerap menggoda Alvin Faiz. Tak hanya sekali  ia sudah mejaili kakaknya yang tengah berporses cerai dengan Larissa Chou ini, sejak sebelum menikah.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Ungkap Alasan Nikah Ba'da Subuh, Terkenang Mendiang Ayah!

Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Iya karena itu lah. Kita kan adik, kita sama bang Alvin dekat banget, jadi becanda. Kami  becanda ya brother moment, sama Alvin lucu ya begitu," kata Ameer Azzikra, di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Berbeda dari kebanyakan orang yang kesal ketika diledek, Alvin Faiz tak marah. Ayah satu anak ini justru  bahagia melliat adiknya.

Alvin Faiz. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Tentu bahagia banget, karena Bang Alvin ini adalah abang yang sangat sayang sama adik-adiknya, terutama sama Ameer. Karena kami dari kecil bareng, yang mendukung pernikahan Ameer Bang Alvin, yang nyiapin semua dia. Bang Alvin yang ngurus semua itu, tanda sayang dia sama Ameer dan adik-adiknya," terangnya.

Baca Juga:
Ditinggal Ameer Azzikra Menikah, Syakir Daulay Sewot: Panas, Panas!

Ditemui terpisah, Alvin Faiz menanggapi santai ledekan Ameer Azzikra. "Iya itu hal biasa, becanda-becanda biasa doang," ujar Alvin Faiz.

Load More