Irma Joanita | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rupanya memang dilanda permasalahan. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Uya Kuya yang tayang pada Kamis (10/6).

Tampak Vicky Prasetyo dihipnotis dan menceritakan bagaimana kondisi rumah tangganya. Ia akui, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rupanya memang sedang tidak baik.

Vicky Prasetyo blak-blakan soal rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Lagi kurang baik (hubungan dengan Kalina). Lagi ada masalah, dah pergi (dari rumah) semingguan ke rumah Mamanya. Kayaknya dia marah dan kecewa. Dia merasa gue kurang perhatian, kurang sayang dia juga cemburu sama temen gue, wanita," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Tepis Gosip Cerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo Rencana Liburan ke Bali

Vicky Prasetyo juga menceritakan jika Kalina Ocktaranny terlalu memikirkan kecemburuan tersebut. Ia juga mengatakan jika Kalina Ocktaranny minggat dari rumah Vicky Prasetyo membawa baju hingga alat makan.

"Dia suka menebak-nebak, terus dia menyimpulkan dan merangkum pikiran sendiri terus jadi permasalahan. Dia harusnya kalau ada apa apa ngobrol. Dia malah pergi bawa baju-bajunya, semua alat makan, piring sendok, sayuran di kulkas dibawa. Kayaknya dia mau ngehukum gimana hidup tanpa pendamping, kayaknya ke arah ke situ," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo blak-blakan soal rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. (Youtube/UyaKuyaTV)

Dibocorkan Uya Kuya, Kalina Ocktaranny rupanya curhat ke Astrid Kuya soal rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Rupanya, Vicky Prasetyo ngaku terpaksa nikah sama Kalina Ocktaranny pada Februari 2021 lalu.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bantah Rumor Pisah, Pamer Chat Mesra dengan Kalina Oktarani

"Jujur iya (nikah sama Kalina). Karena awal-awal kita nggak ada proses, gue juga salahnya apa yang terjadi besok, ya besok aja. Nikah ya nikah aja, tapi ya gue sayang sama dia," sahut Uya Kuya.

"Jadi terlanjur lo nggak enakan sama masyarakat karena udah kowar-kowar?" tanya Uya Kuya.

Vicky Prasetyo blak-blakan soal rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Nggak sih, gue lebih ke apa yang terjadi besok ya besok aja," sahut Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Ditemani Kalina saat Sidang, Rumah Tangga Mulai Retak?

Wah, ternyata Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sedang berseteru nih. Kalina Ocktaranny sampai bawa baju sampai piring minggat dari Vicky Prasetyo.

Load More