Irma Joanita | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rupanya menyembunyikan pernikahan siri sebelum momen yang dilaksanakan bulan Februari 2021 lalu. Keduanya ternyata sudah ijab kabul tiga bulan sebelumnya pada Desember 2020.

Dilansir dari Youtube Uya Kuya, hal ini terjadi kala Vicky Prasetyo mendatangi rumah ibu Kalina Ocktaranny pertama kalinya. Ia mengaku kaget saat ditodong nikah langsung di tempat oleh ibu Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo blak-blakan soal rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Tanpa orang tahu lu nikah sama Kalina di bulan Desember?" tanya Uya Kuya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikah, Kalina Minggat Bawa Baju sampai Piring

"Udah, sebelum nikah administrasi kan datengin mamanya, mamanya menjunjung nilai religius yang tinggi, pada saat ketemu langsung ditodong nikah. Langsung dipanggilin penghulu hari itu juga." ujar Vicky Prasetyo.

Pertama kali silaturahmi ke ibu Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo sangat grogi. Rupanya di momen itu juga keduanya dinikahkan.

Vicky Prasetyo blak-blakan soal rumah tangga dengan Kalina Ocktaranny. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Baru ketemu, salaman, cium tangan, langsung dipanggilin penghulu (hari pertama ketemu ibunya), demi Allah mas, atas nama gue Muslim," sambung Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Tepis Gosip Cerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo Rencana Liburan ke Bali

"Lu udah siap saat itu Vick?" tanya Uya Kuya.

"Nggak, gelagepan. Kaget baru datang disuruh kawin," ujarnya.

Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Diakui Vicky Prasetyo, ia kasihan melihat ibu Kalina Ocktaranny yang sakit. Namun, ia mengakui jika sudah mencintai Kalina Ocktaranny saat itu.

Baca Juga:
6 Potret Terbaru Vicky Zhao, Pemeran Putri Huan Zhu Cantiknya Nggak Luntur

"Anjurannya benar, supaya tak ada terjadi hal yang tak diinginkan. Tapi kesiapan, baru kenal, belum ada proses. Tapi kasihan lihat mamanya juga, tapi gimana. Tapi aku udah agak cinta juga sama Kalina, yaudahlah nikah aja." sambung Vicky Prasetyo.

"Jujur kasihan tapi sama Kalina? Lo nikah karena kasihan waktu itu?" tanya Uya Kuya.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Sebenernya kan menghormati, ya kasian," ujar Vicky Prasetyo.

Tak berhenti di situ, Vicky Prasetyo pun menceritakan jika ada beberapa yang mengetahui proses pernikahan siri tersebut. Ada asisten-asisten, supir dan mama Kalina Ocktaranny.

Wah, ternyata Vicky Prasetyo sudah ijab kabul tiga bulan sebelum nikahi Kalina Ocktaranny Februari 2021 lalu. Gimana nih menurutmu?

Load More