Dinda Kirana. (Instagram/@dindakirana.s)

Matamata.com - Dinda Kirana baru saja menjalani operasi pengangkatan kista. Ia mengaku sempat mengalami pendarahan setelah operasi.

Beruntungnya saat ini kondisi Dinda sudah membaik. Lewat Instagramnya, ia menceritakan penyakit yang ia derita.

Dinda Kirana bagikan kondisi pasca operasi (Instagram.com)

"Alhamdulillah operasinya sudah selesai. memang butuh waktu lama operasi aku, kata dokter kistanya besar dan lengket banget, dan ovarium sehatnya masih harus dipertahankan karena aku belum menikah dan punya anak. Pinggul aku masih dikasih selang karena masih pendarahan," tulis Dinda sembari menunjukan selang di pinggulnya.

Baca Juga:
Lebih Tua 4 Tahun, 5 Potret Mesra Dinda Kirana dan Naufal Samudra

"Aku di bius total karna pas operasi posisi badan aku harus terbalik. kepala aku hampir nyentuh lantai & kaki di atas," imbuhnya.

Dinda Kirana bagikan kondisi pasca operasi (Instagram.com)

"Jadi kemarin itu aku operasi kista di bagian ovarium atau sel telur. Dan ini masih dugaan, kata dokternya kalau kista ini tuh jenis kista yang edomentriosis. Dan memang penyakit ini common, terutama di perempuan," jelas Dinda.

Dinda mengatakan gejala penyakit yang ia derita sudah lama dirasakan. Setiap kali menstruasi, ia akan merasa kesakitan yang luar biasa.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Dinda Kirana Pakai Gaya Rambut Keriting ala Tahun 70an

"Gejalanya sih aku menstruasi itu sakit banget. Sakitnya sampai yang nggak bisa berdiri. Di tengah-tengah syuting itu juga harus berhenti dulu," kata Dinda.

Load More