Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Beberapa artis Indonesia kerap jadi sorotan karena kecantikannya yang awet. Salah satunya adalah artis legendaris, Desy Ratnasari nih yang kecantikannya tak lekang oleh waktu. 

Kekinian, kecantikan Desy dari masa ke masa sedang menjadi bahasan di akun Instagram @artis.indo_hits. Dialah kun Instagram @artis.indo_hits yang membagikan kolase potret lawas Desy Ratnasari pada Rabu (9/6/2021).

Desy Ratnasari. (YouTube)

Desy Ratnasari tampil cantik dengan rambut yang ditata apa adanya saat muda. Dalam foto lawas tersebut, artis berdarah Sunda itu juga sepertinya tidak banyak memoles wajahnya. 

Baca Juga:
10 Tahun Gaya Hijab Tak Berubah, Desy Ratnasari Ungkap Cerita Dibaliknya

Kecantikan Desy tetap terjaga sampai sekarang. Ibu satu anak itu terlihat tetap cantik dan cenderung awet muda di usia yang sudah menginjak 47 tahun. 

Netizen jelas terpana melihat paras cantik Desy Ratnasari dari dulu sampai sekarang. Mereka memuji wajah Desy sudah glowing padahal dulu belum banyak produk skincare.

Foto Lawas Desy Ratnasari Tuai Atensi, Dipuji Sudah Glowing Tanpa Skincare. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Foto jadul teteh saat usia remaja. Padahal dulu gak banyak skincare bermunculan, tapi udah glowing yah," puji seorang netizen.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Enggan Nyanyi Lagi Sekarang

"Kecantikan alami, no filler, no oplas," celetuk yang lain singkat.

"Cantiknya alami hingga sekarang," imbuh lainnya.

"Emang bener-bener cantiknya tuh natural banget. Gak perlu dandan-dandan udah cantik banget, masya Allah," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Kepikiran Menikah Lagi

Desy Ratnasari. (Instagram/desyratnasarifans/pasbuka_trans7)

Sementara itu, caranya merawat diri agar tetap awet muda pernah diungkap oleh Desy Ratnasari. Ternyata ia hanya perlu rajin mandi, makan teratur, dan istirahat yang cukup.

"(Tips awet muda) Mandi. Apa ya, saya paling malas ke salon. Jadi ya (perawatannya) normal-normal saja lah. Saya menghindari panas (matahari) yang tidak perlu, istirahat yang cukup, makan yang cukup," jelas Desy Ratnasari pada Januari 2018 silam. [Nur Khotimah]

Load More