Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Ruben Onsu sering dicap kemayu. Bahkan meski sudah berkeluarga dan punya anak, Ruben masih saja diledek kemayu.

Ayah 3 anak itu kerap dicibir banci bahkan ngondek selama berkarir di dunia hiburan. Menghadapi cibiran tersebut, Ruben memilih untuk tidak terpancing emosi.

Ruben Onsu saat diwawancara Gilang Dirga (Youtube.com)

"Gue sering ketemu orang yang gini 'ih lu di kamera kayak gini, tadi giniin gue, sumpah kasar banget'," ucap Ruben dilansir dari channel YouTube Adiez Gilang.

Baca Juga:
OMG! Ini Kado Branded dari Crazy Rich Malang untuk Putri Ruben Onsu

"Bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue, kemayu, sengau, terus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue enggak marah, tapi gue ngatain lu marah, lu enggak fair. Alasannya calon gue nonton atau keluarga gue nonton," imbuhnya.

Ruben Onsu saat diwawancara Gilang Dirga (Youtube.com)

Ia pun membahas perasaan sang istri, Sarwendah saat mendengar suaminya sering diledek kemayu. Ia pun memuji mental sang istri yang sekuat baja.

"Bagaimana perasaan Sarwendah ketika melihat di TV lu pada ngatain gue, apa enggak mental baja Sarwendah hah?," ucap Ruben.

Baca Juga:
Ruben Onsu Dicap Anak Pembawa Sial: Bapak Gue sampai Benci Banget

Ruben Onsu saat diwawancara Gilang Dirga (Youtube.com)

Sejak awal dekat dengan Sarwendah, Ruben mencoba memberi pengertian bahwa hal itu adalah resiko dari pekerjaannya. Sampai saat ini, Sarwendah santai dengan julukan yang dialamatkan untuk suaminya itu.

"Gue sudah bilang dari awal, gue kerja di TV sudah ngondek-ngondekan, lu mau kayak gini uang gue yang penting gue bukan punya uang dari yang kagak benar. Dari dia nikmatin manggil gue cantik, gue harus menikmati hubungan rumah tangga itu, sampai dia menikmati itu," pungkas Ruben.

Baca Juga:
Trauma Ngiler Lihat Orang Makan, Ruben Onsu Ungkap Kebiasaan Syuting

Load More