Ustaz Guntur Bumi Lulus S3. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Ustaz Guntur Bumi atau UGB berencana membangun pondok pesantren usai berhasil meraih gelar Doktor. Dia ingin membagikan ilmu yang diperoleh ke para santri.

Sang istri, Puput Melati ikut mendukung rencana mulia UGB ini. Terlebih, Puput juga sedang menyelesaikan pendidikan S1 di bidang Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Ustaz Guntur Bumi Lulus S3. (Matamata.com/Ismail)

"Karena aku banyak anak-anak kecil. Jadi aku rasa aku mau bikin PAUD berbasis Alquran dan sunah. InsyaAllah," kata Puput Melati ditemui usai mendampingi suami wisuda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga:
Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ayah Hilda, Ustaz Guntur Bumi Lulus S3

Puput Melati nantinya 100 persen meninggalkan dunia keartisan dan bakal fokus dengan dunia pendidikan. "Dunia artis udah nggak," katanya.

Ustaz Guntur Bumi Lulus S3. (Matamata.com/Ismail)

Namun, UGB dan Puput Melati belum mau membahas lebih detail, termasuk kapan akan membangun pesantren. Dia cuma meminta doa agar cita-citanya terealisasi dalam waktu dekat.

UGB meraih gelar Doktor Ilmu Tafsir Alquran di PTIQ. Ujiannya sendiri dijalani pada 22 Desember 2020. UGB jalani wisuda hari ini. Tak sendiri, di momen bahagia itu dia juga didampingi istri dan anak.

Baca Juga:
Ustaz Guntur Bumi Lulus S3, Raih Gelar Doktor Ilmu Alquran dan Tafsir

Load More