Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui usai melayat pemakaman komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pikiran Kalina Oktarani kekinian mungkin tengah campur aduk. Dia juga harus mengurus ibunya yang tengah sakit di tengah persoalan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina tampak memposting video saat mengantar sang bunda ke rumah sakit di Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan ibunya lagi tertidur pulas di atas kursi roda. "Ketiduran nunggu dokter," tulis Kalina di caption video yang diunggah, Sabtu (12/6/2021).

Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Pada captionnya, Kalina juga bilang kalau ibunya ingin makan mie goreng atau sayur asem sepulangnya dari rumah sakit. Dia pun berencana membuatkan sayur asem karena yakin hasilnya enak.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Nangis-Nangis Minta Vicky Prasetyo Menjemputnya

"Kata mama, pulang dari rumah sakit mau makan mie goreng, atau sayur asem," tulisnya. "Kalau cuma sayur asem enakan bikinan anak mama kali mah," sambungnya di akhiri tagar #AnaknyaSombongBanget.

Netizen lantas merespons unggahan Kalina Oktarani ini. Tak sedikit yang meminta mantan Deddy Corbuzier itu untuk fokus saja mengurus ibunya saat ini. 

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Muliakan dulu orangtuamu. Nanti kebahagiaan akan datang dengan sendirinya karena Allah SWT," komentar netizen. .

Baca Juga:
Kalina Sebut Vicky Prasetyo Liburan dengan Mantan: Aku Nggak Boleh Ikut!

"Lebih baik fokus ke mama dulu aja. InsyaAllah gusti Allah berikan kebahagiaan yang besar pada mba Kalina. Harus strong, jangan lemah apa lagi sama laki-laki. Secinta apapun jangan ditampakkan," timpal lainnya. 

"Cepat sembuh mamanya Kalina," komentar lainnya. 

"Tetap jaga wudhunya. Selalu sehat-sehat," seru yang lain. 

Baca Juga:
Kalina Kecewa Vicky Prasetyo Jalan dengan Mantan Istri: Kenapa Nggak Izin?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui usai melayat pemakaman komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rumah tangga Kalina dan Vicky saat ini memang lagi bermasalah. Diungkap Kalina kalau sang suami berencana menggugat cerai dirinya pada bulan ini.

Kalina mengetahui hal tersebut dari anak sambungnya. Namun, Vicky bilang kalau jangan percaya ucapan anak yang belum dewasa saat Kalina mengonfirmasinya langsung. 

Load More