Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ian Kasela (Instagram/@iankaselaradja)

Matamata.com - Salah satu musisi Indonesia, Anji telah dikonfirmasi sebagai musisi inisial AN yang tertangkap narkoba. Hal ini menambah panjang rentetan daftar artis musisi yang tersandung kasus serupa.

"Hmmm mudah-mudahan ini nggak menambah citra buruk kita sebagai artis, musisi dan public figure," ungkap Ian Kasela dikutip dari instagramnya, Senin (14/6/2021).

Hal tersebut membuat Ian Kasela selaku vokalis band Radja turut prihatin. Ia merasa musisi atau artis seharusnya bisa memberikan contoh untuk para masyarakat Indonesia, khususnya para penggemarnya.

Baca Juga:
Lupa Pakai Kacamata, Wajah Ian Kasela Disorot: Mirip Ayus Sabyan!

Ian Kasela. (Instagram)

"Ya tidak lain suka tidak suka kita adalah contoh teladan, khususnya bagi fans kita, umumnya untuk masyarakat luas," ucap pelantun 'Benci Bilang Cinta' ini.

Ian Kasela berharap tak ada lagi musisi dan artis Indonesia yang tersandung kasus narkoba. Vokalis band Radja itu juga ingin Indonesia bisa sehat dan terbebas dari narkotika.

"Semoga tidak ada lagi kasus serupa ke depannya, semoga Indonesia bisa hidup sehat tanpa narkoba," tuturnya.

Baca Juga:
Pakai Kacamata Hitam Tanpa Bandana, Atta Halilintar Mirip Ian Kasela!

Sekadar informasi Musisi Anji ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Anji Manji. (Instagram/@duniamanji)

Dia diamankan di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB. 

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Anji ditangkap dengan barang bukti ganja.

Baca Juga:
Ian Kasela Lelang Kacamata Ikonik, Imbas Pandemi Corona?

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Load More