Irma Joanita | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini banyak ngobrol dengan Memes Prameswari. Ia sempat membahas perihal hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari yang awalnya dijodohkan oleh netizen.

Ia pun memberi pesan kepada netizen agar tak mudah menjodohkan artis. Hal ini karena bisa saja membuat sang artis benar-benar maju ke hubungan yang serius.

Nikita Mirzani tertantang PDKT ke suami Nindy Ayunda. (Youtube/LangitEntertainment)

"Banyak yang support, tapi kalau yang nggak suka, nggak suka banget," ujar Memes Prameswari ceritakan fans dan haters soal hubungan dekat dengan Billy Syahputra.

Baca Juga:
Keluarganya Diteror, Nikita Mirzani Ngamuk: Saya Rekam Muka Kalian!

Nikita Mirzani pun menyebut jika netizen tak perlu mengurusi hubungan orang lain. Hal ini bisa memicu tantangan buat artis tersebut.

"Banyak-banyak belajar netizen ya. Apalagi soal hubungan orang, nanti jadinya yang nggak ada jadi ada. Yang tadinya nggak pacaran jadinya dipacarin. Apalagi kayak kasus aku sekarang," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tertantang PDKT ke suami Nindy Ayunda. (Youtube/LangitEntertainment)

"Apa tuh?" tanya Memes Prameswari. "Dibilang rebut laki orang atau apalah, padahal nggak kenal. Akhirnya gue jadi penasaran, pengen gue deketin, iya serius," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Punya Rencana Beli Hotel di Bali, Tajir Abis!

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani sempat memamerkan kedekatan dengan pria berinisial A. Mulai dari pamer bunga hingga hadiah dari kekasihnya.

Nikita Mirzani pun sempat menuai sorotan setelah menggunakan cincin sengan tulisan Aska. Banyak yang menyebut jika Aska merujuk lebih kepada Askara Parasady Harsono daripada Azka Raqilla Mawardi.

Nikita Mirzani tertantang PDKT ke suami Nindy Ayunda. (Youtube/LangitEntertainment)

Meski begitu, Nikita Mirzani menampik hal tersebut dan mengatakan jika pesanannya salah. Ia memang membuat cincin bertuliskan Aska untuk tanda cinta buat anaknya namun salah tulis.

Baca Juga:
Berkat Nikita Mirzani, Alfath Fathier Langsung Akui Anak Ratu Rizky Nabila

Wah, gimana nih menurutmu pengakuan Nikita Mirzani malah tertantang PDKT ke suami Nindy Ayunda.

Load More