Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono kembali memanas. Pasalnya, mantan asisten rumah tangga Nindy dan Askara, Leman dan Lia memberikan pernyataan yang berlawanan dengan pengakuan pertamanya saat mendampingi Nindy ke Komnas Perempuan.

Leman dan Lia kini mengakui pernah disekap oleh oknum yang diduga suruhan dari Nindy Ayunda. Alasannya, karena ia pernah ketahuan merekam percakapan Nindy. 

"Saya ketahuan merekam sama bu Nindy. Pembicaraan keluarga," kata Lia dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Baca Juga:
6 Adu Gaya Nikita Mirzani vs Nindy Ayunda, Single Parent Penuh Pesona!

Mantan asisten Nindy Ayunda dan Askara Parasady didampingi kuasa hukum. Kiri ke kanan, Leman, Fahmi Bachmid, Lia. (MataMata.com/Yuliani)

Lia mengaku hal itu dilakukan karena mengikuti keinginan Askara. Ia pun inisiatif melaporkan kegiatan-kegiatan Nindy juga anak-anaknya.

"Saya mengikuti Pak Aska ya pengin tau kenapa-kenapanya dan kegiatan bu Nindy sama anak.

Lia menyampaikan, ketika ketahuan merekam, malam harinya langsung ada beberapa oknum yang menyambangi kediamannya. Ia pun menjelaskan pengakuannya yang kontradiktif dengan pengakuan sebelumnya di Komnas Perempuan dulu.

Baca Juga:
Mantan ART Nindy Ayunda Mengaku Disekap: Saya Dibawa sama Oknum Bersenjata

"Saya dulu sempat bilang tidak disekap, tapi sebenarnya saya disekap. Saya tidak jujur waktu itu saat mediasi karena dibawah tekanan," jelas Lia.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Lia pun menyebut hal yang sama juga dialami pak Leman. Ia mengaku melihat dengan mata kepala sendiri oknum tersebut memukul hingga nyaris mencolok mata Leman.

"Jadi malam itu saya disamperin oknum. Saya di sekap, di pukul, dan saya lihat pak Leman di pukul mau di colok matanya, di jambak, di lempar piring," sambungnya. 

Baca Juga:
Dituding Rebut Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Malah Tertantang PDKT!

Lia mengakui dirinya akhirnya berani berbicara sekarang karena ingin membela majikannya, Askara Parasady Harsono. Bahkan, ia mengaku rela tak dibayar membuat pengakuan ini.

"Kenapa baru sekarang, satu saya tidak berpihak ke pak aska, saya di tidak di bayar, saya selama ini belum ada bayaran. Silahkan tanya kepada pak Aska," ujar Lia. 

Sebelumnya, di Komnas Perempuan medio Februari lalu, Nindy mengajak Lia dan Leman mendampinginya jumpa pers. Di sana, mereka membantah tudingan pihak Askara yang menyebut Nindy menyekap dan menganiaya asisten rumah tangganya.

"Jadi Lia ini ditugaskan (pihak Askara) untuk memata matai saya. Memvideokan saya sedang ngapain saja, dengan siapa, dan (Lia) disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya," ujar Nindy di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (16/2/2021).

Lia yang saat itu mendampingi Nindy membenarkan pernyataan tersebut. Namun ia membantah adanya penculikan dan penganiayaan.

Load More