Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca mengabarkan anaknya positif Covid-19. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca mengabarkan bahwa anaknya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo positif Covid-19. Selain itu, istri Hanung Bramantyo tersebut juga menyebutkan bahwa Syifa dan Mbak Ina, yang tampaknya juga tinggal bersama dengan keluarganya, terinfeksi penyakit yang sama.

Melalui sebuah unggahan, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kronologi anaknya positif Covid-19. Mereka rupanya baru saja melakukan perjalanan luar kota.

"Mari ku mulai perjalanan Covid yang kena ke Sybil , Kala, Syifa dan mba ina ini.. sampai jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat.. di perjalanan supir bus sudah di swab negatif, 2x rest area hanya untuk ke toilet dan 1x shalat.. toilet sepi, semprot2 selalu dan shalat di teras masjid yang sepi juga terbuka," tulis Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Sinetron Zahra Cuma Ganti Pemain, Zaskia Adya Mecca Heran: Ceritanya Sama?

Zaskia Adya Mecca mengabarkan bahwa anaknya positif Covid-19. (Instagram/zaskiadyamecca)

Pada hari Jumat, semua masih dalam kondisi baik dan sehat. Anak-anak Zaskia Adya Mecca pun sempat bermain hujan gerimis.

"Jumat pagi merasa semua sehat baik dan aman, anak pada main hujan gerimis pas sepedahan muter blok rumah.. Abi, Bia ke mamahke (tapi sampai rumah mandi dan ganti baju) baru ketemu anak," imbuhnya.

Barulah pada Sabtu pagi, Sybil mengalami demam dan pusing yang cukup hebat. Sybil pun dinyatakan positif pada hari Minggu.

Baca Juga:
Kritik Sinetron Zahra, Zaskia Adya Mecca: Tugas Kita Mengawal TV Nasional!

"Sabtu subuh sybil pindah kamar ku ngeluh demam dan pusing hebat.. ku kasi obat.. Minggu sybil masih demam jadi ku putuskan Swab antigen, dia positif langsung serumah di swab.. keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan mba Ina."

"Kami lanjut PCR, dan 4 orang tsb tetap positif, alhamdulillah yang lain negatif (kaba,bhre,kama) ga ku cek krn masi kecil bgt dan kondisi sehat semua karena emang selalu pisah tidur sama kakak perempuannya. Dimulai lah perjalanan kebagian covid untuk keluarga kami."

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mendengar kabar tersebut, sederet rekan artis turut memberikan doa dan dukungan untuk keluarga Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Terlalu Fokus Urus 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Pilih 'Kabur' untuk Liburan

"Cepet sembuuuh anak-anak dan semuanya kaa," tulis Tasya Kamila.

"Semoga lekas berlalu," komentar Ernest Prakasa.

"Bia stay strong yah, semoga semua yang lagi sakit lekas sembuh," tulis Devita.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ajarkan Kemanusiaan Pada Anak, Begini Caranya

Load More