Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lucky Alamsyah. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Matamata.com - Lucky Alamsyah dan Roy Suryo masih terus berseteru. Setelah Roy Suryo membeberkan kronologi versinya, kali ini giliran Lucky Alamsyah yang membeberkan bagaimana kronologi kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Pada jumpa pers virtual, dia menjelaskan saat itu mobilnya bergesekan dengan mobil milik Roy Suryo di kawasan Jakarta Timur.

Awalnya, Lucky Alamsyah tak tahu jika pemilik mobil tersebut adalah Roy Suryo dan menghampiri mobil tersebut karena ingin meminta pertanggungjawaban dari mobilnya yang disebutnya telah dibuat lecet.

Baca Juga:
Lucky Alamsyah Tegaskan Tak Cari Panggung dari Kasus Kecelakaan Roy Suryo

Lucky Alamsyah. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

"Saya klarifikasi, katanya penumpang itu mengajak menyelesaikan masalah ke polisi dan saya meninggalkan tempat. Itu tidak benar, saya yang menghampiri dan mobil itu yang meninggalkan saya," ungkap Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6/2021).

Lucky Alamsyah pun berusaha bicara dengan sang sopir. Namun, dia mendengar suara dengan nada tinggi dari kursi penumpang.

"Sempat terdengar suara dari tengah di kursi penumpang dengan nada tinggi. Saya dibilang salah karena menyerobot jalan dan dia terus menyalahkan saya," tuturnya.

Baca Juga:
Ini Kata Roy Suryo Disinggung Batas Waktu Mediasi dengan Lucky Alamsyah

Roy Suryo (mengenakan jaket hitam dan masker hitam) resmi melaporkan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik, Senin (24/5/2/2021). (Matamata.com/Herwanto)

"Tapi saya masih ajak untuk berdiskusi di pinggir dulu, bahkan saya sempat dengar ‘Anda nggak tahu saya siapa?’ Saya saat itu nggak tahu siapa pemilik mobil itu karena kursi belakang kan gelap," lanjutnya.

Lucky Alamsyah masih mencoba beritikad baik dengan mengajak sopir dan pemilik mobil turun menyelesaikan masalah. Namun sang penumpang yang ternyata adalah Roy Suryo terus bicara dengan nada tinggi.

"Dia terus marah-marah ‘Ayo jalan saya nggak mau selesai di sini, bukan kita yang salah’ katanya (ke sopir)," ungkap Lucky Alamsyah.

Baca Juga:
Roy Suryo Buka Pintu Damai, Begini Respons Lucky Alamsyah

Akhirnya mobil milik Roy Suryo pergi meninggalkan Lucky Alamsyah. Merasa tak tuntas, Lucky Alamsyah terus mengikutinya karena ingin mendapat pertanggung jawaban.

"Saya ikuti, ternyata baru saya ketahui kendaraan itu menuju ke stasiun tv one. Sampai detik itu saya belum mengetahui siapa penumpangnya sama sekali. Saya ikuti, begitu kendaraan beliau masuk, pas saya mau masuk baru saya tanya ke satpam, itu mobil siapa, ternyata itu pak Roy Suryo," ujarnya.

Sebelumnya Roy Surya menuturkan bahwa dirinya korban. Pasalnya alih-alih menabrak, mobil dirinya yang diserempet.

Dia mengaku sempat mengajak Lucky Alamsyah buat menyelesaikan di kantor polisi tapi ditolak. Karenanya dia heran, Lucky Alamsyah mendadak bikin status di Instagram perihal kejadian ini hingga bikin heboh jagat maya.

Atas kejadian ini, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah dengan dugaan tindak pelanggaran UU ITE karena dianggap menyebar fitnah.

Load More