Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lucky Alamsyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lucky Alamsyah merasa tak terganggu walaupun kini dirinya dilaporkan Roy Suryo di Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah.

Namun hal itu ditanggapi dengan santai. Bahkan hal itu tak mengganggu kehidupan pribadi dan kariernya.

"Alhamdulillah baik-baik aja, sehat, baik-baik, doakan saja semoga baik-baik ya," kata Lucky Alamsyah usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Lucky Alamsyah Bungkam saat Diminta Bahas Roy Suryo, Kenapa?

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

Hanya saja, Lucky Alamsyah sempat kecewa atas sikap Roy Suryo yang dinilai tak bertanggung jawab karena jadi pelaku tabrak lari. Meski begitu, dia masih menghormati mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

"Respect lah, baik-baik kok," ucapnya.

Namun, disinggung soal perdamaian, Lucky Alamsyah tampak merenung sejenak. Ia lantas memilih menyelesaikannya lewat jalur hukum.

Baca Juga:
Ribut dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah 3 Jam Digarap Polisi

"Kita tunggu saja karena ini sudah masuk proses hukum. Semua sudah ditangani oleh pihak kepolisian, semua masuknya ranah kepolisian," katanya.

Sebelumnya, Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky Alamsyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologi kejadian.

Baca Juga:
Lucky Alamsyah Ungkap Penyesalan Atas Postingan Tabrak Lari Roy Suryo di IG

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," ungkap Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahnya.

Roy Suryo membantah tudingan Lucky Alamsyah. Merasa difitnah, dia melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya.

Selain pidana, Roy juiga mengancam akan membawa persoalan ini ke ranah perdata.

Baca Juga:
Berbeda dari Roy Suryo, Lucky Alamsyah Beberkan Kronologi Kecelakaan

Load More