Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Matamata.com - Nikita Willy mengakui bahwa ada banyak perbedaan yang ia temukan dari sosok Indra Priawan setelah menikah pada Oktober 2020 lalu. Meski sudah berpacaran selama empat tahun, Nikita Willy tetap saja kaget melihat kebiasaan suami saat di rumah.

Pengakuan Nikita Willy ini muncul ketika mendapatkan pertanyaan dari Titi Kamal dan Christian Sugiono.

“Empat tahun (pacaran) cukup lama sih sebenarnya, tapi ketika lu sudah bareng dan sudah menikah, ada yang baru nggak, kayak ‘oh ternyata nih, kok beda’ yang kaget kagetnya gitu?” tanya Christian Sugiono di YouTube Titi dan Tian.

Baca Juga:
5 Potret Elegan Rumah Mertua Nikita Willy, Setiap Sudut Bikin Melongo

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@indpriw)

Di situlah Nikita Willy mengakui bahwa kebiasaan yang berbeda dari dirinya setelah menikah adalah menyiapkan sarapan untuk suaminya setelah bangun tidur.

“Mungkin bedanya karena sekarang kita tinggal bareng kali ya. Terus kayak kita jadi perempuan bangun-bangun kayak sudah harus nyiapin sarapan gitu, kalau itu yang beda buat aku,” ungkap Nikita Willy.

Kemudian, Nikita Willy mengungkap kebiasaan suaminya yang terbilang cukup 'berantakan'. Meski demikian, Nikita Willy kini sudah lebih terbiasa merapikan pakaian Indra Priawan yang kerap diletakkan di sembarang tempat.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Wajah Nikita Willy: Pernah Jerawatan Parah

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

“Terus kalau Indra suka naruh pakaiannya berantakan kita harus mungutin (mengambil) lagi habis dia buang gitu. Jadi kayak itu yang berbeda yang aku rasain,” kata Nikita Willy

Indra Priawan Djokosoetono tak menampik bahwa dirinya kerap menaruh barang di sembarang tempat. Ia pun menceritakan pengalaman kocak terkait kebiasaannya tersebut.

“Pernah ada cerita tentang buang yang lucu nih. Jadi ini baru pertama kali move in lah tinggal bareng. Tapi gue emang suka naruh barang tuh sembarangan,” kata Indra Priawan.

Baca Juga:
Drama Penjemputan Anak Tsania Marwa, Nikita Willy Nangis Wajah Berjerawat

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Pada suatu kesempatan, Indra merasa kehilangan barang miliknya, yakni tali jaket. Usut punya usut, tali tersebut dibuang oleh Niki.

“Tiba-tiba kayak ‘ah barang gue dimana, yang ini dimana’ kayak ada tali gitu tapi talinya itu tuh bagian dari jaket. Jadi kalau misalnya enggak ada tali itu ya jaketnya bukan jaket, ternyata dibuang sama dia,” imbuhnya.

Mendengar cerita Indra Priawan, Nikita Willy bersama Christian Sugiono dan Titi Kamal langsung tertawa.

Lalu, Nikita Willy mengaku bahwa ia sempat mengira kalau tali jaket milik Indra Priawan adalah sampah.

“Karena aku tuh enggak bisa ngelihat apapun di atas meja, menurut itu aku sampah gitu,” kata Nikita Willy.

Load More