Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, meluapkan rasa kesalnya karena disebut-sebut mandul oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab. Membuktikan dirinya tak mandul, perempuan yang menikah dengan Jerinx SID pada 2019 itu mengunggah hasil tes USG pemeriksaan sel telurnya.

Di situ, Nora Alexandra memastikan rahimnya subur dan bisa memiliki anak.

"Itu yang aku lingkari merah adalah sel telurku pas aku sekarang ini masa subur, nah sebelah kanan itu hasil cek saat masih mens hari ke 3, sel telur kecil-kecil. Sekarang diameter sel telur aku udah gede," tulis Nora Alexandra di Instagram Stories, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:
10 Bulan Berpisah, Nora Alexandra Syok Tidur Bareng Jerinx SID: Puyeng!

Nora Alexandra pamer foto USG. (Instagram/ncdpapl)

"Tadi kontrol di Dok goengde_adi Siloam Bali, puji Tuhan sel telur gede dan subur, semoga lekas jadi, minta doanya ya teman-teman, karena rahim aku nggak ada masalah, dan subur setelah di Laparoskopi," sambungnya lagi.

Nora Alexandra pun mengungkap fakta lain yang tidak banyak diketahui publik. Ternyata selama ini Nora Alexandra pernah keguguran. Dengan adanya fakta-fakta yang diungkap, ia mengimbau agar orang-orang bisa berhati-hati dalam berkata.

"Hei buat kalian, baik-baik bawa jari / mulut, jangan dikit-dikit bilang orang mandul, gak ngotak kah sebelum bicara? Banyak pasutri di luar sini mendamba anak, dan kalian hanya bisa berkata 'ah si cewek, ah si cowok mandul'. Hei kalian bukan Tuhan berhak menghakimi dengan berkata demikian," jelas Nora Alexandra.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Jerinx dan Nora Alexandra, Berharap Setia Sehidup Semati

"Ngatain mondal mandul, gak tahu apa gue pernah hamil sayangnya harus keguguran," imbuhnya.

Nora Alexandra pamer foto USG. (Instagram/ncdpapl)

Mantan istri Aliff Alli itu mengaku tak tahu alasannya belum kunjung hamil. Namun, Nora Alexandra percaya bahwa Tuhan mempunyai rencana lain untuknya dan Jerinx SID.

"Harus dihargai lho orang yang sedang berjuang punya keturunan, percaya gak? Ada yang sama-sama normal gak ada masalah tapi gak bisa hamil? Ingat hamil itu sudah kehendak NYA. Manusia hanya bisa berupaya," tegas Nora Alexandra.

Baca Juga:
Nora Alexandra Lega Jerinx SID Kembali: Dampingi Aku Sampai Tua

Load More