Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar acara lamaran di Gedong Putih di Bandung Jawa Barat Mingu (13/6/2021). Hari bahagia pernikahan mereka pun dikabarkan bakal digelar dalam waktu dekat.

Belakangan, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan menjadi saksi nikah pasangan tersebut. Ketika dikonfirmasi langsung, Bambang Soesatyo membenarkan hal tersebut.

"Iya benar (jadi saksi)," kata Bambang Soesatyo saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Reaksi Melanie Subono Diblok Ketua MPR: Gue Syok Kalau Mereka Dengar Rakyat

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@imagenic]

Bambang Soesatyo mengaku senang bisa dilibatkan dalam acara sakral pasangan fenomenal tersebut. Ia pun tak terbebani karenanya.

"Nggak terbebani donk, karena pernikahan kan pahala," tuturnya.

Lelaki yang akrab disapa Bamsoet itu mengaku akan meeting dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam waktu dekat. Politikus Partai Golkar itu pun mendoakan supaya semua rangkaian pernikahan diberikan kelancaran.

Baca Juga:
Manohara Beri Pesan Keras usai Akun Diblokir Ketua MPR

"Ya (doanya) semoga rencana pernikahan lancar, kami sebagai orang tua support untuk kalian berdua," tutur Bambang Soesatyo.

Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Hingga kini, Lesti Kejora maupun Rizky Billar memang belum buka suara soal tanggal pernikahan mereka. Akan tetapi acara tersebut diduga akan terjadi di bulan Juli.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam jumpa pers di Bandung juga belum mau membocorkan hal-hal terkait pernikahannya. Yang jelas, mereka mengatakan pernikahan mereka akan diawali dengan acara pengajian dan siraman.

Baca Juga:
Kritik Kepemilikan Harimau, Melanie Subono Diblok Ketua MPR

Kekinian, stasiun tv swasta pun mempromosikan acara pengajian tersebut disiarkan pada 4 Juli 2020.

Load More