Yohanes Endra | MataMata.com
Jonathan Frizzy (Instagram)

Matamata.com - Kabar mengenai permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus menuai sorotan publik. Terkini, beredar kabar bahwa paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut menanggapi hubungan rumah tangga ponakannya, Ijonk dengan Dhena Devanka.

Benny Simanjuntak berharap agar Dhena menjadi ibu yang baik dan tidak mengatur. Selain itu, Benny mengatakan bahwa selama ini Ijonk sudah mengikuti kemauan Dhena hingga membuat ponakannya jauh dari keluarga.

“Harusnya kalau mau langgeng perkawinan dan hubungan baik lakukan yang terbaik buat suami, menjadilah ibu yang baik, jangan ibu yang ngatur. Selama ini ponakan saya sudah mengikuti kau, menjauhi keluarganya, jauh dari saya yang membuat dia seperti sekarang,” kata Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy di YouTube CumiCumi, dilansir dari Hops.id - jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Kode Besarkan Tiga Anak Sendiri, Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy?

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram.com)

Benny merasa kehilangan sosok Ijonk yang sesungguhnya. Pasalnya, sejak Jonathan Frizzy kecil, Benny lah yang membina Ijonk untuk sukses menjadi artis.

“Saya kehilangan ponakan yang saya sayangi, yang dari kecil saya bina sampai bina sampai besar lalu saya jadiin artis,” ucapnya.

Kemudian, Benny membahas tentang kecemburuan seseorang terhadap pasangan yang terjun ke dunia artis. Benny berharap Jonathan Frizzy tidak dibentak ketika pulang malam setelah kegiatan syuting.

Baca Juga:
6 Potret Cantik Istri Jonathan Frizzy, Senyumnya Manis Banget!

“Kecemburuan orang terhadap pasangan di dunia artis itu pasti selalu terjadi, jangan dibentak-bentak kalau pulang syuting malam, syuting 24 jam, berangkat pagi pulang Subuh, sampai rumah dicemburuin,” ujarnya.

Jonathan Frizzy. (Matamata.com/Yuliani)

Selain itu, Benny membongkar sikap Dhena terhadap Jonathan Frizzy selama ini. Benny mengatakan bahwa ia punya bukti Dhena sering memukul lawan main Ririn Dwi Ariyanti dalam sinetron Cinta Untuk Bunda tersebut.

“Saya berharap jangan bentak-bentar Ijonk, jangan dipukul-pukul, kamu ngaku dipukul, didorong, karena kamu mukul, dia (Ijonk) harus nolak. Sementara kamu nyakarnya kayak orang gila, saya ada bukti semua,” kata Benny.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti, Istri Ijonk: Jaga Perasaan

Kini, Benny hanya bisa menyerahkan semua keputusan kepada Ijonk. Ia pun berharap agar semua keputusan yang diambil berjalan dengan baik.

“Kalau mau pisah, baik-baik, kalau tidak saya akan ikut campur tangan sebagaimana mamamu ikut campur tangan sama kau. Bilang mama kau, saya enggak peduli ibu-ibu juga, karena saya seumuran juga sama dia, darah daging saya Jonathan, sampai titik mati pun untuk Jonathan saya siap,” ucap Benny.

Baca Juga:
Istri Jonathan Frizzy Tanggapi Hubungan Suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Load More