Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ajun Perwira saat menjenguk Jennifer Jill di Polres Jakarta Barat. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Ajun Perwira hadir dalam sidang kasus penyalahgunaan narkotika sang istri, Jennifer Jill di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). Tak sendiri, ia bersama anak sambungnya, Philo Paz Armand.

Kehadiran Ajun Perwira dan Philo Paz Armand di sana untuk diperiksa sebagai saksi fakta dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Selain pihak keluarga, JPU juga menghadirkan saksi ahli yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Setelah saksi ahli memberikan keterangan dalam sidang, Majelis Hakim langsung menutup sidang. Suami dan anak Mami Ipel, sapaan akrab Jennifet Jill, batal memberikan keterangan dan diagendakan kembali pada Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:
Ajun Perwira Bisa Jadi Saksi di Sidang Kasus Narkoba Jennifer Jill

Ajun Perwira dan Philo Jadi Saksi di Sidang Jennifer Jill. (MataMata.com/Evi Ariska)

Saat hendak dikonfirmasi media tentang kesaksiannya yang ditunda, Ajun Perwira dan Philo menolak diwawancara. Keduanya buru-buru berlari ke mobil usai mengetahui sidang dilanjutkan pekan depan.

"Doain aja semoga lancar terus sampai akhir putusan nanti. Maaf ya, nanti aja ya," kata Ajun Perwira singkat.

Seperti diketahui, Polisi menangkap Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan putranya, Philow di rumahnya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2021).

Baca Juga:
Jennifer Jill Positif Sabu, Ajun Perwira Bakal Ikut Dites Rambut

Ajun Perwira dan Philo Jadi Saksi di Sidang Jennifer Jill. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat hisap (bong).

Ketiganya kemudian menjalani tes urine dan semuanya dinyatakan negatif. Lantaran Jennifer Jill mengaku sebagai pemilik sabu tersebut, Ajun dan anak tirinya diperbolehkan pulang.

Polisi kemudian memutuskan memeriksa rambut Jennifer Jill di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat. Barulah di sini, hasil tes Jennifer Jill dinyatakan positif mengandung metamfetamin.

Baca Juga:
Ajun Perwira Jenguk Jennifer Jill

Load More