Yohanes Endra | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan keluarga (Instagram/@ijonkfrizzy)

Matamata.com - Paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali buka suara untuk menanggapi hubungan rumah tangga ponakannya, Ijonk dengan Dhena Devanka. Terkini, Benny blak-blakan menyebut Jonathan Frizzy alias Ijonk akan cerai dengan istrinya, Dhena Devanka.

Benny Simanjuntak pun meminta para netizen agar tidak menganggap persoalan yang dialami rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka ini sebagai settingan.

"Masalah ke Ijonk ini, para netizen, jangan anggap bahwa ini adalah rekayasa dan dibuat-buat. Ini benar kejadian dan mereka akan cerai," ujar paman Jonathan Frizzy dalam sebuah video berdurasi 10 menit 22 detik yang diunggah di akun Instagram bennysimanjuntak_, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:
Dikabarkan Retak, Tengok Potret Keakraban Jonathan Frizzy & Dhena Devanka

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, sebut Ijonk mau cerai. (Instagram/bennysimanjuntak_)

Hanya saja, Benny Simanjuntak menyebut Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan cerai baik-baik. Benny juga tidak mau ada kisruh dalam rumah tangga Ijonk.

"Cuma posisinya adalah pengin cerai baik-baik. Saya juga tidak mau ini menjadi kisruh. Saya tidak mau di kemudian hari dianggap oleh cucu-cucu saya, anak Jonathan, adalah opung yang sok tahu yang ikut campur tangan keluarga mama papanya. Saya tidak mau," ujar Benny.

Benny Simanjuntak pun mengungkap alasannya campur tangan ke dalam masalah rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy.

Baca Juga:
Paman Ungkap Jonathan Frizzy Sering Dicakar Istri: Saya Ada Bukti!

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, sebut Ijonk mau cerai. (Instagram/bennysimanjuntak_)

"Saya tau juga (persoalan) ini adalah karena Ijonk datang ke keluarga saya dan ngobrol ke saya. Makanya saya campur tangan, gitu loh," kata Benny.

Tak lupa, Benny juga menyinggung persoalan cemburu yang selama ini menjadi isu di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hingga menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti.

"Jadi kalau masalah cemburu, jangan sangkut pautkan sama Ririn. Saya sudah bilang, itu hanya sebuah nama. Ririn. Pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul, dia pasti cemburu sama tuyul. Pasti," tuturnya.

Baca Juga:
Kode Besarkan Tiga Anak Sendiri, Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy?

Sampai tulisan ini selesai dibuat, Jonathan Frizzy belum memberikan keterangan atau klarifikasi apapun mengenai pernyataan Benny Simanjuntak terkait rumah tangganya tersebut. 

Load More